KOREA

Bertabur Bintang K-Pop, Konser K-Content Expo 2018 Berlangsung Meriah

Minggu, 07 Oktober 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina

© KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai acara puncak K-Content Expo 2018, KOCCA Indonesia menggelar konser musik gratis bertajuk K-Pop Concert di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10). Konser yang bertabur bintang K-Pop ini berlangsung sangat meriah.

Penampilan pertama dibuka oleh boyband Snuper yang menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Platonic Love dan Tulips. Mereka juga sempat meminta dukungannya kepada para fans untuk lagu terbarunya yang akan rilis minggu depan.

Pertama kali datang ke Jakarta, Taewoong, Suhyun, Sangil, Woosung, Sangho dan Sebin pun merasa senang. Dalam jumpa pers sebelum konser, mereka bahkan menikmati waktunya saat berada di Jakarta. Salah satunya dengan menikmati makanan khas Indonesia yakni nasi goreng. "Aku pernah coba nasi goreng di Korea, tetapi rasanya berbeda dengan di sini. Nasi goreng di sini enak," kata salah satu personil Snuper.

1. KARD Nostalgia

Penampilan kedua ada grup asuhan DSP Media yang terdiri dari J.Seph, BM, Somin dan Jiwoo. Mereka membawakan tiga buah lagu jagoannya yakni Ride On The Wind, Don't Recall dan Oh Na Na. Pada bulan Juli lalu mereka sempat menggelar showcase di Jakarta dan kini bisa kembali, mereka pun sangat senang. Jiwoo juga sempat mengucapkan duka yang mendalam untuk gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi.

"Kami menikmati acara ini dan balik lagi ke Indonesia. Terima kasih support dan cinta yang kalian berikan. Kami juga menyampaikan duka yang terjadi di Sulawesi. Selamat menikmati acara ini," ungkap Jiwoo.

"Jadi kita datang ke sini empat bulan yang lalu. Terima kasih atas kehadirannya, banyak yang datang," tambah BM.

2. Dihibur Oleh Calvin Jeremy

Tidak hanya dimeriahkan oleh bintang-bintang K-Pop, penyanyi Indonesia pun ikut bagian dalam konser ini. Penyanyi solo pria Calvin Jeremy menghibur dengan membawakan tiga buah lagu yakni Alright, Nostalgia dan Berdua.

Dalam salah satu lagu yang dinyanyikannya diputar juga video klip yang ternyata dibuat di Korea Selatan. "Ini video klipnya juga dibikin di Korea. Melihat video klipnya semoga kalian bisa pergi dan jalan-jalan ke Korea juga ya," kata Calvin Jeremy.

3. Lovelyz Senang Bertemu Fans Indonesia

Selanjutnya ada penampilan dari kumpulan wanita-wanita cantik, yakni Lovelyz. Girlband dari Woollim Entertainment ini berhasil membuat penonton bersorak lewat lagu-lagunya yang enerjik yakni That Day, Now, We dan Ah Choo.

Pertama kali datang ke Jakarta, Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong dan Yein tidak menyangka dengan sambutan fans yang ternyata cukup mengenal Lovelyz. Saat mereka sampai di bandara Soekarno-Hatta, bahkan banyak fans yang memanggil satu per satu nama personil Lovelyz.

4. Terhanyut dengan Ost Drama Korea

Penampilan yang juga ditunggu adalah dari ratu drama Korea yakni Lyn. Penyanyi solo wanita ini membawakan lagu pertamanya yang merupakan soundtrack dari drama korea My Love From The Star berjudul My Destiny. Lagu ini sangat dikenal oleh para pecinta drama Korea. Siapa yang tak suka dengan drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini.

Saat para penonton ikut bernyanyi, Lyn cukup terkejut dan tidak menyangka banyak penonton yang hafal dengan lagu tersebut. Selanjutnya Lyn juga membawakan lagu berjudul Back In Time yang merupakan soundtrack dari drama korea The Moon That Embraces The Sun.

"Halo semuanya. Senang bertemu dengan anda. Terima Kasih. Di instagram banyak yang comment dan support dari fans Indonesia. Memang beberapa waktu lalu dapat kabar gempa bumi (Sulawesi). Sedih dengan saudara yang di sana. Saya ingin menghibur lewat lagu Lyn," ungkap Lyn.

5. Highlight Bikin Histeris

Penampilan terakhir ada Highligt yang sukses bikin penonton teriak histeris. Penampilan Highlight ini tentunya sangat ditunggu oleh fans Indonesia. Mereka terakhir kali ke Indonesia saat Music Bank 2013. Saat itu mereka masih menggunakan nama Beast dan datang dengan member lengkap. Namun, kali ini Highlight hanya diwakili oleh Gikwang, Junhyung, Yoseob dan Dongwoon karena sang leader Doojoon sedang menjalani wajib militer.

Walaupun hanya membawakan tiga lagu yakni Plz Dont Be Sad, Calling You dan Beautiful Night, setidaknya para fans bisa sedikit mengobati kerinduan dengan Gikwang cs. Melihat antusias dari penonton Indonesia yang selalunya hangat, Highlight pun sangat senang.

"Terima kasih banyak fans yang sudah sempatkan datang ke sini dan sambutan yang selalu hangat saat kami datang ke sini," pungkas Yoseob.


REKOMENDASI
TRENDING