KOREA

Buka Cabang Resmi di Jakarta, Kantor SM Entertainment Mulai Ramai Dikunjungi K-Popers

Jum'at, 08 Februari 2019 13:07 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kantor SM Entertainment di Jakarta © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Dari beberapa bulan yang lalu K-Popers dihebohkan dengan kantor SM Entertainment yang membuka cabang resmi di FX Sudirman, Jakarta Pusat. Pada tanggal 6 Februari, kantor tersebut pun akhirnya resmi dibuka untuk umum.

Berdasarkan pantauan Kapanlagi.com, di hari kedua sejak dibuka, kantor SM Entertainment itu mulai dikunjungi K-popers. Karena gratis, para pengunjung pun bebas berfoto sepuasnya di sana. Mereka terlihat senang berfoto-foto di berbagai spot yang didesain memang sangat instagramable.

Selain itu juga ada layar besar di ruangan tengah yang menampilkan MV dari para artis SM Entertainment. Ada juga ruangan lainnya yakni Audition Booth dan AR Photobooth yang bisa buat foto-foto oleh para pengunjung.

1. Tidak Menjual Album dan Merchandise

Di kantor yang bernuansa pink itu, para penggemar juga bisa melihat berbagai display album yang bertanda tangan asli dari artis-artis SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, Red Velvet dan lainnya. Namun sayangnya, album-album tersebut hanya dipajang saja. Mereka mengatakan tidak akan menjual merchandise official atau album dari para artis SM Entertainment tersebut.

"Ini kan hanya office. Kita nggak jual merchandise, kita nggak jual album. Ini cuma display aja nggak dijual. Tapi koleksinya pasti nambah karena masih di Korea," ujar salah satu staff SM Entertainment, Kamis (7/2).

2. Hanya Buka Hari Kerja

Karena ini kantor, mereka pun hanya buka di hari kerja yakni Senin-Jum'at mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. "Untuk sementara ini weekend, kami belum buka. Hanya hari kerja bukanya. Tapi kedepannya bisa saja buka," ujarnya lagi.

3. Bakal Ada Event K-Pop?

Staff SM Entertainment itu pun mengatakan jika nanti juga akan diadakan event-event K-Pop di kantor tersebut. Namun, mereka sendiri belum bisa membocorkan kegiatan apa saja yang akan dilakukan.

"Ada audisi juga tapi nanti akan dilaunch. Nanti diinfoin sih kalau ada event apapun, kegiatan apapun, ditunggu aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING