Dulu Dipuja, Yoon Eun Hye Kini Malah Sering Jadi 'Korban Bully'

Senin, 28 September 2015 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dulu Dipuja, Yoon Eun Hye Kini Malah Sering Jadi 'Korban Bully' Yoon Eun Hye ©Vogue Magazine
Kapanlagi.com - Drama-drama yang dibintangi Yoon Eun Hye memang hampir selalu sukses. Seperti Coffee Prince, Princess Hours, dan Missing You, cukup sering dianggap sebagai salah satu drama favorit.

Gara-gara skandal plagiat belakangan, Yoon Eun Hye bisa dibilang berubah menjadi public enemy. Kebanyakan netizen merasa jika sang aktris terlalu sombong.

Publik pun mulai membandingkan Yoon Eun Hye dan Go So Young. Beberapa waktu lalu, bintang cantik 42 tahun ini juga sempat tersangkut dalam skandal.

Fans membandingkan keputusan bijak Go So Young Vs Yoon Eun Hye yang kabur saat menghadapi skandal. ©Osen.comFans membandingkan keputusan bijak Go So Young Vs Yoon Eun Hye yang kabur saat menghadapi skandal. ©Osen.com

Merasa bertanggung jawab dengan pilihannya menjadi brand ambassador perusahaan yang memiliki imej negatif, Go So Young secara resmi meminta maaf. Bahkan ia juga langsung menanggalkan kontrak dengan perusahaan bersangkutan.

Keputusan Go So Young yang dianggap bertanggung jawab ini dirasa sangat jauh berbeda dengan yang dilakukan Yoon Eun Hye. Apalagi bintang Marry Him If You Dare itu yang memilih untuk menghindar dari media.

"Ini lah perbedaan seorang top star dengan yang bukan siapa-siapa," komentar seorang netizen yang mendapat like lebih dari dua belas ribu via Naver.

(nav/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING