Eunhyuk SuJu dan Jeon So Min Reunian SD di Running Man

Minggu, 12 November 2017 09:40 Penulis: Rahmi Safitri
Eunhyuk SuJu dan Jeon So Min Reunian SD di Running Man Eunhyuk dan Jeon So Min © Istimewa

Kapanlagi.com - Super Junior dan Red Velvet menjadi bintang tamu acara Running Man yang tayang pada hari Minggu (12/11). SuJu yang baru comeback dengan album PLAY ini diwakili oleh Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, dan Lee Donghae. Sedangkan Red Velvet yang segera comeback menghadirkan Irene dan Joy.

Kehadiran Super Junior di Running Man ternyata membuat anggota terbaru acara ini, Jeon So Min, senang. Pasalnya ada satu member boyband tersebut yang merupakan teman sekolah SD-nya. Dan dia adalah Eunhyuk, sang dancer utama Super Junior.

Dilansir dari Allkpop, Eunhyuk dan Jeon So Min kemudian saling menunjukkan foto mereka semasa masih SD. Netizens pun dibikin kaget karena mereka tak banyak berubah lho jika dilihat dari foto-foto tersebut. Bukan hanya itu saja, keduanya juga menceritakan kisah memalukan tentang teman-teman mereka ini.

Eunhyuk dan Jeon So Min di acara Running Man © SBSEunhyuk dan Jeon So Min di acara Running Man © SBS

Eunhyuk bercerita kalau semasa SD, Jeon So Min dapat julukan 'Jeot So Ddong' yang artinya kotoran sapi ternak. "Dia (Jeon So Min) dulu juga pernah naksir aku," kata Euhyuk, dengan percaya diri.

Mendengar apa yang dikatakan oleh Eunhyuk, Jeon So Min tak mau tinggal diam begitu saja. "Memangnya kamu nggak suka aku? Kamu bahkan memberiku kartu ucapan Natal," sahut Jeon So Min, melawan apa yang dikatakan Eunhyuk barusan.

Walau saling menceritakan kejadian memalukan di masa lalu, Eunhyuk dan Jeon So Min kemudian berdamai. Mereka berdua bahkan terlihat ngedance bersama dan saling penuh canda tawa.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING