Fans Sudah Nantikan Kedatangan Lisa BLACKPINK Untuk Acara Meet & Greet

Rabu, 25 Juli 2018 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Fans Sudah Nantikan Kedatangan Lisa BLACKPINK Untuk Acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK © YG Entertainment

Kapanlagi.com - Rencana kedatangan Lisa BLACKPINK untuk Meet & Greet sudah dinantikan oleh para fans. Direncanakan, idol yang bernaung di YG Entertainment tersebut akan datang langsung untuk menyapa penggemar Tanah Air meresmikan pembukaan YG OFFICIAL SHOP.

Bekerja sama dengan Shopee, YG membuka official shop yang akan menjual berbagai goodies official. YG Official Shop sendiri dijadwalkan launching pada 30 Juli 2018 mendatang.

Sedangkan event Meet & Greet bersama Lisa BLACKPINK akan digelar di Kota Kasablanka Mall pada 9 Agustus 2018 mendatang. Fans sudah tak sabar untuk bisa bertemu dengan idolanya tersebut.

Meet & Greet Lisa BLACKPINK di Jakarta. © Twitter.com/LISANATIONS_Meet & Greet Lisa BLACKPINK di Jakarta. © Twitter.com/LISANATIONS_

Akun Youtube Shopee juga sebelumnya sempat memposting video yang mengumumkan Meet & Greet bersama Lisa BLACKPINK tersebut. Sayangnya, tak selang beberapa lama video itu sudah dihapus oleh pihak mereka.

Di sisi lain, YG Entertainment juga belum memberikan pengumuman resmi terkait kedatangan Lisa ke Jakarta. Di tengah penantian fans ini, mendadak Young Lex memposting bukti perbincangan via Whatsapp yang menunjukkan kalau dia bakal mendapat akses khusus.

Belum selesai membahas kalau Young Lex siap melihat Lisa BLACKPINK dari dekat, rapper ini pun terlibat kontroversi dengan fans BLACKPINK. Pasalnya dalam sebuah video review album BLACKPINK, Young Lex sempat menyebut kata-kata yang tidak senonoh.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING