Gara-Gara Skandal Plagiat, Yoon Eun Hye Batal Hadiri 'BIFF'

Rabu, 23 September 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Gara-Gara Skandal Plagiat, Yoon Eun Hye Batal Hadiri 'BIFF' Yoon Eun Hye ©Twitter/Toramimi1013
Kapanlagi.com - Nama Yoon Eun Hye masih ramai dibicarakan fans karena skandal plagiat belakangan ini. Dalam statement officialnya, sang aktris bahkan balik menuduh sang desainer hanya mencari sensasi belaka.

Kecaman pada Yoon Eun Hye semakin banyak datang dari netizen. Apalagi saat sang aktris kembali ke Korea untuk pertama kalinya setelah terjadi skandal, dan sang aktris memilih untuk menghindar dari media.

Kali ini pengumuman official dari agency Yoon Eun Hye cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, mendadak mereka mengabarkan jika artisnya itu batal hadir di event bergengsi 20th Busan International Film Festival (BIFF).

Yoon Eun Hye mamastikan batal datang ke Busan Internasional Film Festival. ©donga.comYoon Eun Hye mamastikan batal datang ke Busan Internasional Film Festival. ©donga.com

"Film (yang disutradarai) Yoon Eun Hye diundang, jadi awalnya kami akan mengadakan guest visit, tapi dengan keadaan akhir-akhir ini, kami memilih untuk tidak datang," ungkap perwakilan JARMY Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Melihat hal ini, para netizen semakin curiga jika sebenarnya Yoon Eun Hye memang menjiplak karya beberapa desainer. Pasalnya, sang aktris dirasa terus menghindar.

"Sebenarnya hal ini nggak bakal terjadi kalau saja dia mau mengaku dan meminta maaf... Dia membuat hal ini semakin parah," komentar salah seorang netizen.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING