KOREA

Gemasnya Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 dalam MV Terbaru 'I Love You 3000'

Kamis, 17 Oktober 2019 07:16 Penulis: Kistin Septiyani

Stephanie Poetri ©Instagram/stephaniepoetri/jacksonwang258g7

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik asal tanah air, Stephanie Poetri membuat sebuah kolaborasi yang sangat memukau dengan Jackson GOT7. Keduanya membawakan ulang lagu I Love You 3000 yang beberapa waktu lalu viral dan melambungkan nama Stephanie.

Kolaborasi keduanya menjadi salah satu album kolaborasi yang diproduksi oleh 88Rising berjudul Head In The Clouds. Stephanie sendiri diketahui memang telah bergabung dengan label yang menaungi Rich Brian dan Niki Zefanya itu.

1. MV Warna-warni

Tak hanya merilis I Love You 3000 versi terbaru dalam bentuk suara, 88Rising juga telah mengunggah music video (MV) dari lagu tersebut. Dalam video berdurasi 3 menit 29 detik itu, Stephanie dan Jackson terlihat bersenang-senang.

MV yang diunggah di saluran YouTuber resmi 88Rising ini memiliki nuansa ceria yang berwarna-warni. Konsep dari MV lagu ini sendiri terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

2. 'I Love You 3000' Versi China

Mengutip Soompi, pada Kamis (17/10/2019) Jackson bahkan akan membawakan lagu I Love You 3000 dalam versi China. Lagu tersebut akan menjadi bagian dari albumnya, Mirrors yang akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.

Jackson secara pribadi membagikan promosi peluncuran album melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut ia juga membuka pre-order untuk beberapa merchandise dari albumnya itu.


REKOMENDASI
TRENDING