KOREA

Highlight Keseruan EXO Planet #5 EXploOration Concert di Singapura

Jum'at, 20 September 2019 23:30 Penulis: Rezka Aulia

Intip serunya penampilan EXO di Singapura. © E! Online

Kapanlagi.com - Boyband kenamaan Korea Selatan, EXO mendapat sambutan hangat di Singapura. Meski negara ini tengah tertutup kabut, namun antusiasme para EXO-L tetap memenuhi National Indoor Stadium Singapura pada 15 September 2019.

Singapura menjadi destinasi keempat bagi EXO dalam rangkaian EXO PLANET #5 EXplOration. Dimulai dari Korea Selatan pada bulan Juli lalu, EXO masih akan melanjutkan tur ke Hong Kong, Filipina, Thailand, Tawian dan berakhir di Jepang. Meski tiga member absen; Xiumin, D.O. dan Lay Zhang, namun EXO tetap memberi penampilan yang epik.

Yuk simak highlight keseruan penampilan EXO di Singapura!

 

 

 

1. EXO-L Kompak Banget!

Konser berdurasi dua jam ini menghadirkan lagu-lagu andalan EXO. Single Tempo jadi lagu yang 'menyatukan' para EXO-L. National Stadium Singapore jadi riuh karena hentakan para fans menyanyikan lagu EXO.

EXO sendiri memilih outfit serba putih, para fans menanyakan mengapa memilih warna itu. "(Mirip) pin bowling?" jawab Chanyeol sambil bergurau di atas panggung.

2. Penampilan Solo Baekhyun

Baekhyun sebagai lead vocal EXO dapat kesempatan untuk tampil solo. Ia tampil solo setelah membawakan Tempo, TRANSFORMER dan Gravity yang bertempo cepat.

Meski demikian Baekhyun tetap bisa mengontrol suaranya saat membawakan UN Village. Single ini jadi bagian dari EP Baekhyun yang baru dirilis, City Lights. Seisi stadium langsung jadi mellow mendengar kemerduan suara Baekhyun!

3. Suho Sapa Fans dalam Bahasa Inggris

Para member EXO gak cuma menyajikan penampilan musikal. Mereka berenam sempat berbincang dan berinteraksi dengan para fans. Mereka berusaha berinteraksi dalam Bahasa Inggris, terutama Suho sang leader.

Suho pun mengatakan betapa sukanya ia pada Singapura dan apa saja yang dilakukan para member sebelum mulai konser. Ia mengatakan para member sempat melihat keindahan patung Merlion.

"Itu sangat indah, seperti kalian," ujar Suho EXO dalam Bahasa Inggris yang membuat seisi stadium heboh.

4. Kai Bawakan 'Confession'

Kai dapat kesempatan tampil solo di atas panggung. Ia membawakan single hiphop yang belum dirilis bertajuk Confession. Lagu ini membuat EXO-L histeris apalagi dengan gerakan dance Kai EXO yang amat memukau.

Melihat penampilan solo Kai yang memukau, banyak fans yang berharap Kai segera merilis debut solo. KLovers juga berharap hal yang sama?

5. Perhatian Chanyeol untuk EXO-L

Ada momen manis dalam konser EXO di Singapura. Saat para member masih berbincang di atas panggung, Chanyeol menyela Suho karena melihat seorang fans yang terhimpit ke pagar pembatas. Chanyeol pun meminta para fans yang terlalu maju mendorong korban untuk mundur. Ia tak ingin kondisi jadi lebih parah dan berbahaya.

"Kami gak akan kembali ke sini kalau kalian sampai ada yang terluka," ujarnya pada para fans. Perhatian dan cinta EXO untuk EXO-L ini yang jadi hal terbesar dari penampilan mereka di Singapura.

 


REKOMENDASI
TRENDING