KOREA

Intip Deretan Karakter Drama 'START-UP' yang Dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk, Bermimpi Jadi Steve Jobs Versi Korea

Selasa, 22 September 2020 20:00

Suzy - Nam Joo Hyuk © tvN

Kapanlagi.com - Siapa nih yang sudah tak sabar menantikan drama START-UP? Pastinya drama yang dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Drama ini akan dirilis pada Oktober mendatang.

Bermimpi ingin menjadi Steve Jobs versi Korea, drama ini bercerita tentang seorang yang gadis yang ingin memiliki perusahaannya sendiri dan seorang pria yang ingin mengembalikan kesuksesan karirnya.

Dilansir dari Koreaboo, deretan karakter drama START-UP ini wajib kamu ketahui sebelum menonton. Intip yuk siapa saja mereka!

1. Seo Dal Mi

Seo Dal Mi diperankan oleh Suzy. Diceritakan kalau ia adalah seorang gadis yang bermimpi ingin menjadi CEO. Gadis satu ini dikenal cerdas dan sangat baik dalam segala hal, kecuali berkencan. Maka dari itu ia berusaha mengubah hidupnya dalam drama ini.

2. Nam Do San

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Ia dikenal sebagai seseorang yang genius, cenderung memakai otak kiri, kutu buku, dan punya hobi merajut. Dalam drama ini, diceritakan ia berusaha bersinar kembali memulihkan kesuksesan perusahaan.

3. Han Ji Pyung

Han Ji Pyung yang diperankan Kim Sun Ho dikenal sebagai Gordon Ramsay dari dunia investasi. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang polos dan naif berkebalikan dengan penampilannya. Namun ia juga memiliki kisah misterius yang bikin penasaran.

4. Won In Jae

Terakhir, ada Kang Han Na yang berperan sebagai Won In Jae, seorang wanita dari keluarga bergengsi dan memiliki segalanya. Namun ia menyembunyikan latar belakangnya dan memasuki start-up untuk membuktikan diri. Terlihat dalam posternya ada sebuah sendok emas yang menyimbolkan kalau ia adalah orang yang terlahir kaya raya.

START-UP akan disiarkan pada 17 Oktober pukul 9 malam KST. Stay tune di tvN dan Netflix!


REKOMENDASI
TRENDING