KOREA

Jungkook BTS Berikan Pesan Ini untuk Mantan ARMY, Ada yang Merasa?

Jum'at, 17 April 2020 18:47 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jungkook BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Fans musiman memang akan selalu di setiap fandom. Mungkin kamu akan berpikir kalau para Idol tak akan peduli, tapi ternyata Jungkook BTS memperhatikan kamu.

Pasalnya pesan Jungkook BTS kepada mantan ARMY ini telah menjadi perbincangan di forum komunitas Korea. Bak malaikat, ia sama sekali tak mengaku kecewa ataupun sedih mengenai hal tersebut.

Namun tentu saja pesan ini dijamin membekas untuk kamu yang merasa mantan ARMY. Lantas apa saja ya isi pesan Jungkook?

 

1. Ucapkan Terima Kasih

Dalam salah satu wawancara, Jungkook menyampaikan pesannya kepada mantan ARMY. Saat itu Jungkook sedang sendiri dan terlihat seakan menahan raut wajahnya.

"Dan untuk kalian yang telah pergi. Aku ingin berterima kasih dengan segala hal yang kamu lakukan saat mencintai kami. Aku hanya ingin bilang terima kasih telah berbagi kenangan dengan kami," ucapnya.

2. Akan Selalu Dikenang

Lebih lanjut, Jungkook juga mengatakan kalau mereka bisa pergi kapanpun mereka mau. Banyak netizen yang tersentuh dan menyebutnya memiliki sikap yang bijak.

"Aku akan selalu mengingat kenangan ini. Ketika ARMY datang untuk melihatku, mereka bisa datang kapan saja. Namun ketika mereka harus ataupun ingin pergi, maka pergi juga pilihan yang terbaik. Tapi ingatlah hal ini, aku akan terus berada di sini," kata Jungkook.


REKOMENDASI
TRENDING