KOREA

Jungkook BTS Dinyatakan Bersalah Melanggar Lalu Lintas, Bakal Dipanggil Polisi

Jum'at, 08 November 2019 16:10 Penulis: Rahmi Safitri

Jungkook BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Jungkook BTS beberapa waktu lalu sempat membuat ARMY di seluruh dunia. Ia dianyatakan terlibat dalam kecelakaan dengan sebuah taxi. Untungnya, baik Jungkook maupun pengemudi taxi tidak mengalami luka yang serius.

Kecelakaan yang dialami oleh Jungkook ini disebut terjadi pada tanggal 31 Oktober 2019 lalu tapi baru terdengar dan dilaporkan oleh media pada 2 Oktober 2019. Member termuda BTS itu pun disebut sempat menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan tersebut.

Sebelumnya pada hari Senin (4/11/2019) disebutkan kalau Jungkook tidak berkendara dalam keadaan mabuk sehingg tak dinyatakan bersalah. Polisi lalu bilang pria berusia 22 tahun itu baru akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan jika ada laporan medis atau kerugian/kerusakan.

 

1. Jungkook Melanggar UU Lalu Lintas

Jumat (8/11/2019) seperti dilansir dari Soompi, Kantor Polisi Seoul Yonhsan memberikan informasi kalau mereka telah menyatakan Jungkook bersalah telah melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas. Agensi Big Hit Entertainment sebelumnya bilang kalau Jungkook sudah mencapai kata sepakat dengan sopir taxi.

"Dia (Jungkook) dinyatakan bersalah setelah sopir taxi mengaku mengalami kerugian. Penyelesaian secara damai adalah masalah pribadi dan tidak terkait dengan penyidikan polisi," kata sumber dari kepolisian.

2. Jungkook Akan Dipanggil Polisi

Dengan ini, Jungkook akan menjalani serangkaian investigasi. Tapi pihak kepolisian menyatakan belum tahu kapan mereka akan memanggil pria penuh bakat ini.

Big Hit sendiri samapi berita ini dibuat belum memberikan pernyataan terkait masalah ini. Ikuti terus update-nya di KapanLagi.com®!


REKOMENDASI
TRENDING