KOREA

Kang Daniel Ceritakan Masa Lalunya Saat Dihipnotis, Seperti Apa?

Kamis, 26 Maret 2020 21:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kang Daniel © LAP

Kapanlagi.com - Pada episode KANG DANIEL COMEBACK SHOW - CYAN yang tayang 24 Maret kemarin, Kang Daniel mengunjungi hipnoterapis untuk mengetahui masa lalunya. Seperti yang diketahui kalau jarang sekali para Idol mengunjungi tempat tersebut.

Para penggemar pun penasaran bagaimana sosok di masa lalu. Daniel pun menceritakan masa lalunya yang pernah menjadi pengawal kerjaan dan seekor burung hantu.

Acara KANG DANIEL COMEBACK SHOW - CYAN menayangkan sisi lain dari Kang Daniel yang belum banyak diketahui. Para fans bisa menikmati show ini melalui YouTube resmi Mnet.

1. Ceritakan Masa Lalu

Saat itu ia menceritakan bahwa di masa lalu namanya adalah Wei. Ia berumur 30 tahun pada jaman itu. Dia dianggap sebagai pengawal untuk keluarga kerjaan, terutama melindungi saudara perempuan dari raja tersebut.

Daniel mengatakan kalau ia memiliki banyak senjata. Ia pun menceritakan bahwa nantinya seluruh penghuni kerajaan akan mati dan dia pergi membawa saudara perempuan raja untuk diselamatkan. Saat berlari mencari pertolongan, ternyata ia hanya menemukan kapal yang hanya cukup untuk satu orang. Pada akhirnya ia menyuruh sang putri naik kapal dan ia meninggal di tempat itu.

2. Karir Daniel

Kemudian sang hipnoterapis menanyakan apakah ia pernah menjadi penyanyi di masa lalunya. Daniel pun menjawab kalau dirinya saat iu menjadi burung hantu yang mengitari sebuah pegunungan. Ia pun mengatakan kalau hal tersebut menyenangkan.

Sementara itu, Kang Daniel baru saja merilis album terbarunya CYAN dengan lagu title 2U. Taka lama setelah dirilis album ini telah mencapai no.1 di Chart iTunes dunia.


REKOMENDASI
TRENDING