KOREA

Kim Chung Ha Dapat Komentar Rasis 'Virus Corona' di Milan, Ini Reaksi Para Fans

Selasa, 25 Februari 2020 00:12 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Chung Ha © MNH Entertainment

Kapanlagi.com - Kim Chung Ha merupakan salah satu penyanyi solo yang terkenal di industri hiburan Korea Selatan. Tak hanya disibukkan sebagai penyanyi, Chung Ha juga sering tampil di berbagai pemotretan dan fashion show.

Baru-baru ini Kim Chung Ha tengah berada di Milan. Saat itu ia sedang menghadiri fashion show yang bertajuk Milan Fashion Week. Tak sedikit fans yang antusias mendengar kabar tersebut.

Sayangnya, selain mendapat respon positif ternyata Chung Ha mendapat beberapa komentar dari salah satu netizen di Milan. Seperti apa ya?

 

 

 

1. Komentar Rasis

Salah satu netizen tampak mengunggah sebuah Instagram Story saat melihat kedatangan Chung Ha. Tak seperti kebanyakan orang, ia malah berikan komentar rasis kepada pelantun Snapping tersebut.

Dalam unggahannya ia menulis, "Virus corona sedang berjalan #coronavirus." Tulisan tersebut ditampilkan dengan foto Chung Ha yang tengah berjalan dan dikawal oleh dua bodyguard.

Meski saat ini unggahan tersebut dihapus, tapi beberapa orang telah menyimpan unggahan tersebut. Melansir dari Allkpop, beberapa fans menyebutkan bahwa hal tersebut sangatlah kasar dan tidak terhormat.

“Kasar sekali.. Seseorang telah kehilangan kepercayaanku. Chung Ha nggak seharusnya diperlakukan seperti itu", "Ini menyebalkan. Aku tidak bisa berkata apapun," ujar para netizen.

2. Rajin Donasi

Sebelumnya tepat tanggal 9 Februari kemarin, Chung Ha telah merayakan ulang tahunnya yang ke- 24. Ia dikabarkan ia telah donasi sejumlah 20 juta won atau setara 230 juta rupiah untuk membeli masker bagi anak-anak Korea Selatan.

Selain itu, pada tahun 2019 lalu, ia juga pernah menyumbangkan 980.000 won atau sekitar 12 juta rupiah untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran. Sumbangan ini merupakan kampanye dari donasi talenta yang berjudul TANTANGAN GENIE.


REKOMENDASI
TRENDING