KOREA

Kompilasi Kru dan Staff yang Sudah Sering Bekerja Bareng Bantah Tuduhan Irene Red Velvet Berkepribadian Buruk

Senin, 26 Oktober 2020 15:40

Irene Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Seorang stylist mengungkapkan mendapat perlakuan buruk dari Irene Red Velvet, sang idol pun kemudian mengakui hal ini dan sudah meminta maaf. Namun nyatanya kejadian tersebut tidak berhenti begitu saja. Cukup banyak pihak-pihak lain yang kemudian ikut angkat bicara dan semakin menyudutkan leader Red Velvet tersebut.

Mengetahui hal ini, mantan staff dan juga orang-orang yang sering bekerja bareng dengan Irene membantah kabar yang beredar. Mereka merasa selama ini tidak pernah mendapat perlakuan buruk sama sekali.

1. Ellena Yim

Ellena Yim seorang pengarah visual dan stylist yang pernah bareng dengan SM Entertainment ikut membantah tuduhan pada Irene. Ia terkejut saat mengetahui kontroversi ini ramai dibicarakan karena selama ini Irene bahkan selalu mengapresiasi kerja keras para staff.

Ellena Yim membela Irene dan mengatakan, "Apakah artis yang mengungkapkan kekecewaan pada stylistnya pantas mendapat kitikan pedas dilabeli 'perlakuan tidak pantas' dan dibandingkan dengan Heather Cho?"

"Sebagai editor, pegawai dari perusahaan entertainment, dan seorang stylist, aku sudah mengerjakan banyak hal, dan Irene adalah salah satu artis yang tahu apa yang dimau dan bisa menyampaikan apa yang diinginkannya," imbuh Ellena Yim.

2. Park Nae Joo

Seorang pemilik salon populer yang kerap didatangi idol Bit & Boot, yang sebelumnya juga pernah berkerja dengan SM Entertainment terlihat menyukai postingan Ellena Yim. Yang artinya dia ikut menyatakan kalau Irene tidak seperti yang dituduhkan.

3. Staff Salon Soonsoo

Sederetan staff dari salon Soonsoo yng merupakan langganan Red Velvet selama ini ikut angkat bicara lewat Instagram masing-masing. Salon ternama ini juga bekerja untuk seleb-seleb terkenal lain seperti Suzy dan Girls Generation.

Mereka menyatakan kalau Irene adalah sosok yang baik hati dan perhatia. Malahan kadang suka mampir ke salon saat sedang lewat untuk sekedar menyapa, saat akhir tahun tiba juga akan menulis surat untuk para stylist di salon dan memberikan mereka kado.

4. Stylist Boo

Lewat akun Instagramnya, Boo merupakan seorang stylist yang pernah bekerja bareng Irene untuk sebuah iklan juga mengungkapkan dukungan pada Irene. "Cara orang memperlakukanmu juga tergantung caramu memperlakukan orang tersebut. "BagikuDiaSangatCantik," tulis sang stylist sambil memposting foto Irene.

5. Koreografer Choi Sun Hee

Choi Sun Hee yang merupakan koreografer Red Velvet selama 5 tahun juga ikut angkat bicara. Pasalnya ia melihat banyak kesalahpahaman yang ditujukan pada Irene.

Di mata Choi Sun Hee, Irene yang dikenalkan adalah sosok yang cerdas dan bersungguh-sungguh dengan pekerjaannya. Bahkan meski mereka memiliki pendapat yang berbeda, Irene dulu lah yang akan mengirimi pesan duluan untuk membahas perbedaan pendapat tersebut.

6. Backup Dancer Hyuni

Seorang backup dancer Red Velvet juga ikut angkat bicara, menceritakan bagaimana sosok Irene yang terlihat cuek sebenarnya penuh perhatian dan selalu mengutamakan dancer mereka selama masa promosi. Bahkan Irene juga kerap memberikan surat yang ditulis tangan untuk mereka sebagai bentuk ungkapan perasaan.

"Meski aku tidak tahu setiap sisi unni (Irene), sebagai dancer yang bekerja bersamanya untuk waktu yang lama, aku percaya kalau dia adalah orang yang hangat. Joohyun (nama asli Irene) unnie, aku selalu berterima kasih," tulis Hyuni.

Di sisi lain, mengikuti kontroversi tuduhan kepribadian Irene, fanmeeting Red Velvet dibatalkan. Sedangkan untuk debut film Irene yang berjudul DOUBLE PATTY tetap akan berjalan sesuai jadwal.


REKOMENDASI
TRENDING