Ladies Code Akan Konser Mengenang Almarhum RiSe & EunB di Jepang

Sabtu, 30 Mei 2015 08:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Ladies Code Akan Konser Mengenang Almarhum RiSe & EunB di Jepang Ladies Code ©polaris
Kapanlagi.com - Kecelakaan tragis yang sempat menimpa salah satu girlband Korea, Ladies Code masih jelas di ingatan. Musibah yang terjadi para tanggal 2 September dini hari tersebut telah tinggalkan duka mendalam.

Menelan korban jiwa, EunB seketika meninggal di tempat kejadian perkara. Sedangkan, Rise sempat dibawa ke rumah sakit dan koma wafat pada 7 September. 

Usai kejadian tersebut, ketiga member lainnya selanjutnya dikabarkan dalam masa pemulihan. Hingga beberapa bulan lalu, mereka akhirnya kembali ke dorm dan memulai aktivitas vokal serta latihan.

Ladies Code akan gelar konser di kampung halaman Rise, di Jepang pada tanggal 22 Agustus. ©istimewaLadies Code akan gelar konser di kampung halaman Rise, di Jepang pada tanggal 22 Agustus. ©istimewa

"Pihak agensi menyarankan Ladies Code untuk meneruskan aktivitas demi kebaikan para member. Tanggal pasti atau rencana masih belum ditentukan, tapi nampaknya mereka akan segera comeback," ungkap perwakilan Polaris Entertainment dilansir dari soompi.

Mereka juga menambahkan bahwa Sojung, Ashley, dan Zuny masih tetap dalam perawatan psikoterapi hingga sekarang. Ketiganya tetap terlihat ceria serta tinggal bersama di dorm maupun di ruang latihan.

Selain itu, mereka juga akan menggelar konser di Jepang pada tanggal 22 Agustus. Hal ini bertujuan untuk mengenang Rise dan EunB yang telah wafat, bertajuk Rise & EunB Memorial Concert.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING