KOREA

Lawan Main Terseret dalam Urusan Perceraian, Ahn Jae Hyun Minta Maaf pada Oh Yeon Seo

Kamis, 05 September 2019 07:46 Penulis: Kistin Septiyani

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ©Koreaboo

Kapanlagi.com - Nama aktris cantik Oh Yeon Seo mendadak menjadi perbincangan usai dicurigai menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Rumor ini menjadi perbincangan hangat usai Goo Hye Sun menyatakan bahwa sang suami berselingkuh dengan seorang aktris yang menjadi lawan mainnya di sebuah drama.

Netizen pun menjadi curiga karena Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo kini tengah terlibat dalam sebuah drama berjudul PEOPLE WITH FLAWS. Kabar ini dengan cepat ditampik oleh pihak agensi aktris cantik yang menjadi lawan main Lee Seung Gi dalam drama KOREAN ODYSSEY itu.

1. Ahn Jaeh Hyun Minta Maaf

Mengutip Koreaboo, pada Kamis (5/9/2019), salah seorang teman dekat Ahn Jae Hyun mengungkapkan bahwa suami Goo Hye Sun itu sangat merasa bersalah karena menyeret Oh Yeon Seo dalam masalah rumah tangganya. Bahkan menurut narasumber yang tak disebutkan identitasnya itu, Ahn Jae Hyun sampai meminta maaf secara pribadi pada aktris cantik tersebut.

"Ahn Jae Hyun sangat merasa bersalah setelah rumor yang baru-baru ini menimpa Oh Yeon Seo. Ahn Jae Hyun meminta maaf padanya karena telah menimbulkan kesulitan di lokasi syuting," ujar sumber tersebut.

2. Kesaksian Tentang Perempuan Lain

Sumber yang sama juga turut buka suara terkait hubungan Ahn Jae Hyun dengan perempuan lain. Sumber tersebut menyatakan bahwa sang sahabat tak pernah tersenyum apalagi tertawa jika berbicara dengan perempuan lain. Ia bahkan tak memiliki teman wanita kecuali orang-orang yang memang bekerja dengannya.

Ia juga memberikan tanggapan terkait kejutan ulang tahun yang dilakukan para staf untuk aktor tampan tersebut. Ia menyatakan bahwa pesta kejutan tersebut hanya sebuah pertemuan singkat yang sederhana dengan teman-teman lainnya yang dilakukan di tengah-tengah jadwal padat Ahn Jae Hyun.


REKOMENDASI
TRENDING