KOREA

Dituduh Selingkuh dengan Oh Yeon Seo & Kim Seul Gi, Drama Ahn Jae Hyun Tetap Tayang

Rabu, 04 September 2019 17:05 Penulis: Sora Soraya

Kim Seul Gi - Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Tak lama setelah Dispatch merilis isi pesan chat-nya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun langsung marah dan tak terima. Ia pun kembali mem-posting tanggapannya lewat akun Instagram. Di sanalah ia mengklaim jika perceraian mereka disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

Dari apa yang dituliskan oleh Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun telah dituduh berselingkuh dengan aktris dalam drama terbarunya. Seperti yang kita tahu, saat ini Ahn Jae Hyun memang terlibat dalam proses produksi drama MBC yang bertajuk PEOPLE WITH FLAWS.

Gara-gara hal itu, banyak yang menduga jika Oh Yeon Seo adalah aktris yang dimaksud oleh Goo Hye Sun. Tentu saja kabar ini langsung dibantah oleh pihak agensinya. Merasa dirugikan dengan tuduhan palsu itu, mereka bahkan akan membawa kasus ini ke pengadilan.

1. Kim Seul Gi Juga Bantah Rumor Selingkuh

Namun ternyata Oh Yeon Seo bukan satu-satunya artis yang diduga menjadi selingkuhan Ahn Jae Hyun. Main dalam drama yang sama, Kim Seul Gi juga sempat dicurigai menjadi orang ketiga dalam hancurnya rumah tangga Goo Hye Sun.

Tak lama setelah bantahan Oh Yeon Seo, agensi Kim Seul Gi juga buka suara, "Kim Seul Gi tidak ada hubungannya dengan masalah di antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Berbagai teori dalam skandal yang tersebar adalah fitnah."

2. Drama Ahn Jae Hyun Tetap Tayang

Meski drama perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun semakin ramai dengan skandal perselingkuhan, pihak MBC berjanji tetap akan menayangkan drama mereka, seperti yang dilansir dari Soompi. Kerja keras para kru dan cast tentu tak bisa disingkirkan begitu saja.

Melalui sebuah wawancara dengan MK Sports, salah seorang perwakilan dari drama PEOPLE WITH FLAWS menyampaikan, "Ahn Jae Hyun akan tetap melakukan kegiatan syuting sesuai dengan yang sudah dijadwalkan."


REKOMENDASI
TRENDING