KOREA

Seorang Teman Bantah Ahn Jae Hyun Bersama Wanita di Hotel dan Selingkuh

Rabu, 04 September 2019 16:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun memberikan statement yang mengejutkan dengan mengungkap kalau Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan seorang aktris lawan mainnya dalam drama baru, diduga adalah Oh Yeon Seo atau Kim Seul Gi. Menurut aktris 34 tahun tersebut, alasan itu lah yang membuat mereka memilih untuk bercerai. Meski begitu, seorang teman membantah kalau sang model-aktor berselingkuh.

Sumber ini menyebut kalau Ahn Jae Hyun tidak seperti yang dituduhkan klaim Goo Hye Sun yang mengatakan, "Aku memiliki sebuah foto yang kutemukan di komputer suamiku setelah pernikahan kami. (Di foto itu), dia terlihat makan camilan tengah malam bersama seorang aktris di sebuah hotel dengan memakai gaun tidur. Aku akan menyerahkan ini pada pengadilan sebagai bukti."

1. Teman Berikan Kesaksian

Menurut seorang teman Ahn Jae Hyun, aktor 32 tahun tersebut tidak selingkuh. Bintang NEW JOURNEY TO THE WEST ini juga bahkan diungkapkan tak pernah pergi ke hotel bersama wanita lain setelah pernikahannya.

"Ahn Jae Hyun tidak pernah pergi ke hotel dengan wanita lain setelah pernikahannya atau bahkan berselingkuh, jadi tidak mungkin ada foto seperti itu," jelas sang sumber seperti yang dilansir Soompi.

2. Foto Mantan Pacar?

Sumber yang sama juga mengungkap kalau kemungkinan foto yang dimaksud Goo Hye Sun adalah mantan pacar Ahn Jae Hyun. Hal itu bahkan pernah diungkap sendiri oleh sang aktris dalam acara NEWLYWED DIARY dulu.

"Sepertinya foto yang dibahas oleh Goo Hye Sun yang dibilang ditemukan di komputer adalah mantan Ahn Jae Hyun yang dulu pernah diungkap di NEWLYWED DIARY yang tayang di tvN. Dia bahkan menceritakan kisahnya di variety show tersebut, tapi dia malah mengklaim kalau itu terjadi setelah pernikahan," imbuh sang sumber.

Dalam sebuah episode NEWLYWED DIARY, Goo Hye Sun pernah mengatakan, "Pernah sekali aku melihat foto mantan pacar suamiku. Setelah itu aku mengatakan padanya kalau aku ingin sendirian, jadi suamiku menunggu sampai empat jam di taman.


REKOMENDASI
TRENDING