KOREA

'Legenda K-POP' SUPER JUNIOR Sukses Selesaikan 'SUPER SHOW 9: ROAD' di Jakarta, Bawakan 23 Lagu Jadi Momen Tak Terlupakan

Senin, 19 September 2022 16:45

Credit:SM Entertainment Indonesia

Kapanlagi.com - SUPER JUNIOR berhasil membuat Jakarta dipenuhi cahaya biru. SUPER JUNIOR membuat kenangan baru bersama E.L.F. Indonesia di 'SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA' ICE BSD City, Tangerang, pada tanggal 17 September 2022 lalu.

Setelah menyelesaikan 'SUPER SHOW 7S' di tahun 2019, SUPER JUNIOR kembali ke Jakarta setelah tiga tahun. Para anggota pun memancarkan pesona dan semangat yang mengagumkan di atas panggung. Konser 'SUPER SHOW 9' yang diadakan di Jakarta ini sebelumnya juga digelar di Seoul, Thailand, dan Singapura.

1. 23 Lagu Dibawakan SUPER JUNIOR

Pada hari itu, SUPER JUNIOR membawakan lagu populer mereka seperti Mr. Simple, House Party, Devil, Black Suit, SORRY SORRY, serta lagu terbaru dari full-length album ke-11 Vol.1 The Road: Keep on Going, yaitu Callin dan title track Mango. SUPER JUNIOR membuat penggemar terkesima dengan panggung yang penuh warna.

Selain itu, penampilan unit seperti SUPER JUNIOR-K.R.Y., SUPER JUNIOR-D&E, LEETEUK, SHINDONG, dan SIWON mendapat respon yang baik dari penggemar. Sebanyak 23 lagu, termasuk lagu encore Happiness, membuat para penggemar merasakan kebahagiaan yang tidak terlupakan.

2. SUPER JUNIOR Berterima Kasih Pada E.L.F.

Setelah konser selesai, para anggota SUPER JUNIOR mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar Indonesia melalui media sosial. Shindong mengatakan meskipun ia sudah lama tidak bertemu E.L.F Jakarta, ia tidak merasa canggung sama sekali, melainkan merasakan keakraban.

“Saya senang sekali dapat bertemu penggemar Indonesia setelah sekian lama. Ada begitu banyak E.L.F di Indonesia yang telah menunggu kami, rasanya seperti bertemu teman lama. Saat saya mencoba menyanyikan lagu Indonesia, saya sangat terkesan mendengar semua orang ikut bernyanyi. Saya berharap dapat melihat kalian semua lebih sering di masa depan. Terima kasih", ungkap Ryewook Super Junior.

3. Siapkan Comeback Album Ke-11

SUPER SHOW 9 : ROAD adalah tur dunia offline SUPER JUNIOR untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. SUPER JUNIOR berhasil menggerakkan hati para penggemar dengan lagu-lagu terbaik mereka, serta menunjukkan semangat di atas panggung yang tidak pernah berubah.

SUPER JUNIOR berencana untuk terus memberikan kebahagiaan kepada publik dengan melanjutkan kegiatan aktif sebagai grup dengan tur dunia 'SUPER SHOW 9: ROAD' dan persiapan comeback full-length album Ke-11 Vol.2. Wah ditunggu banget nih, Oppadeul!

(kpl/dyn)

REKOMENDASI
TRENDING