Leo Koo Rambah Dunia Tarik Suara

Selasa, 16 November 2004 14:21 Penulis: Rita Sugihardiyah
Kapanlagi.com - Setelah nyaris menghilang dalam kurun waktu dua tahun belakangan karena memfokuskan diri ke dunia tarik suara, beberapa waktu lalu Leo Koo muncul dalam sebuah acara jumpa penggemar dalam rangka merayakan keberhasilan album terbarunya.

Pada acara tersebut, pria yang berperan sebagai Yong Qi di serial PUTRI HUAN ZHU 3 menggantikan Alec Su itu mendapat sejumlah hadiah unik dari para penggemar mulai dari ayam goreng sampai ke permainan Sony Playstation 2.

Pria bernama panjang Koo Kui Ke ini mengaku sangat senang dengan sambutan fans terhadap album barunya, yang sekaligus membuktikan bahwa pilihannya menekuni dunia tarik suara bukanlah keputusan yang keliru.

Meski begitu, ia perlu waktu sampai empat bulan mulai dari perilisan album sampai bisa merealisasikan acara jumpa penggemar yang diwarnai sesi tanda tangan.

Mengenai hal tersebut, Gei Jai (panggilan akrab Leo Koo) memberi penjelasan, "Kesibukanku di Shanghai sangat padat sehingga tidak bisa bertemu langsung dengan penggemar, namun pihak manajemen telah mengatur waktu untuk promosi album. Terus terang, aku merasa cukup puas dengan hasil penjualan albumku yang juga dinilai cukup bagus oleh para kritisi."

"Sesi tanda tangan ini telah kujanjikan pada penggemar sejak lama, namun baru bisa terwujud sekarang. Perhatian mereka sungguh besar terhadapku, sampai-sampai di situs penggemar selalu menyempatkan diri menuliskan pesan yang mengomentari opini mereka terhadapku."

Yang menarik, Gei Jai sempat tidak sadar kalau resleting celananya terbuka saat jumpa penggemar dilaksanakan. Ia baru tahu akan hal tersebut di pertengahan acara, dan sambil berpura-pura tidak terjadi apa-apa, menutupi bagian celananya dengan jaket untuk kemudian dikancingkan.

(idc/rit)

REKOMENDASI
TRENDING