KOREA

Lewat Album 'Bambi', Baekhyun EXO Berhasil Meraih Predikat 'Double Million-Seller'!

Senin, 19 April 2021 18:55 Penulis: Gogor Subyakto

Baekhyun EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini Baekhyun EXO telah resmi comeback solo lewat mini album ketiga bertajuk 'Bambi'. Kehadiran Idol tersebut dengan karya terbarunya tentu saja langsung disambut dengan meriah oleh para EXO-L.

Nah, lewat mini album terbarunya itu, Baekhyun EXO berhasil meraih berbagai prestasi membanggakan. Termasuk dengan penjualan album dengan angka luar biasa!

1. Million Seller

Mini-album ke-3 Baekhyun 'Bambi' yang dirilis pada tanggal 30 Maret 2021 ini berhasil meraih penjualan sebanyak 1.006.835 copy (per tanggal 18 April) hanya dalam 20 hari setelah perilisan album.

Baekhyun mendapatkan predikat 'million-seller' yang pertama dengan mini-album 'Delight' yang dirilis pada bulan Mei 2021. Ini merupakan kedua kalinya dalam sejarah musik Korea Selatan, setelah Seo Taiji and Boys, di mana seseorang berhasil meraih predikat 'million-seller', tidak hanya secara grup tapi juga sebagai penyanyi solo. Dengan album 'Bambi', Baekhyun yang menjadi 'million-seller' selama 2 tahun berturut-turut mendapatkan predikat 'double million-seller'.

2. Ucapan Terima Kasih

Sebagai anggota EXO, Baekhyun memiliki 5 album yang telah meraih penjualan lebih dari 1 juta copy, menjadikannya sebagai 'quintuple million-seller', dan kini dengan 2 album solonya, Baekhyun telah meraih penjualan album lebih dari 7 juta copy.

Mengenai hal tersebut, Baekhyun mengatakan, "Pertama-tama, EXO-L! Saya berterima kasih kepada para penggemar. Saya akan terus berusaha agar saat kalian memikirkan saya, saya dapat memberikan kesan yang menyenangkan dan menyegarkan. Saya cinta kalian."

Sementara itu, mini-album ke-3 Baekhyun 'Bambi' berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 60 negara, 'Digital Album Sales' di QQ Music dan Kugou Music, serta United World Chart.

 


REKOMENDASI
TRENDING