KOREA

Comeback Solo, Apa Alasan Baekhyun EXO Menutupi Wajah dengan Topi Fedora di MV 'Bambi'?

Selasa, 30 Maret 2021 16:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Baekhyun EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO tampil di press conference untuk mempromosikan album solonya. Comeback solo ini ditandai dengan mini album dan single utama berjudul sama yakni, Bambi.

Namun kali ini ada yang berbeda dengan konsep yang dibawakan Baekhyun. Pasalnya ada fakta menarik kalau Baekhyun EXO ingin lebih mengekspresikan lagunya. Idol satu ini memilih menutupi wajahnya dengan topi fedora di MV terbarunya.

1. Visualisasi Bambi

Dalam press conference, Baekhyun mengatakan kalau dirinya terlibat dalam pembuatan MV. Dirinya mengaku memilih adegan saat hujan-hujanan dalam MV.

"Dari awal, aku tunjukkan referensi buat MV yang mau aku buat. Aku ingin ada adegan hujan-hujanan yang bikin para staf khawatir karena cuaca masih dingin, tapi aku tetap ingin ada ini. Saat MV diedit, aku pilih adegan mana yang muncul karena ingin menunjukkan visualisasi buat lagu Bambi yang ada di pikiranku."

2. Alasan Menutupi Wajah

Selain itu, Baekhyun juga memberikan alasan mengapa menutupi wajahnya dengan topi, "Aku memakai topi fedora, untuk sedikit menutupi wajah. Karena aku ingin mengekspresikan emosi yang ada di lagu daripada cuma menunjukkan diriku yang bernyanyi. Makanya ini adalah poin utama dari MV Bambi yang menunjukkan sisi dewasa dari Baekhyun."

 


REKOMENDASI
TRENDING