KOREA

Resmi Comeback Solo, Mini Album Ketiga Baekhyun EXO 'Bambi' Memuncaki Berbagai Tangga Lagu

Rabu, 31 Maret 2021 19:48 Penulis: Gogor Subyakto

Baekhyun EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO akhirnya comeback dengan project solonya. Seperti yang diketahui, Idol ganteng tersebut baru saja merilis mini album ketiga 'Bambi' dengan single utama bertajuk sama.

Music video untuk lagu 'Bambi' tersebut juga sudah dirilis dan begitu menarik perhatian para penggemar. Selain itu, Baekhyun EXO juga berhasil meraih berbagai prestasi lewat mini albumnya.

1. Puncaki Tangga Lagu

Mini-album terbaru Baekhyun 'Bambi' yang telah dirilis pada tanggal 30 Maret 2021 tersebut berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 56 negara, termasuk Indonesia, Kanada, Prancis, Italia, Australia, Uni Emirat Arab, Brazil, Arab Saudi, Chili, Ceko, Ekuador, Mesir, Finlandia, Ghana, Singapura, Jepang, India, Bulgaria, Austria, Kazakhstan, Laos, Malaysia, Meksiko, Belanda, Kamboja, Nigeria, Norwegia, Paraguay, Kosta Rika, Filipina, Portugal, Romania, Spanyol, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Vietnam, Denmark, dan Republik Afrika Selatan.

Album ini juga berhasil menduduki puncak 'Digital Album Sales' QQ Music dan Kugou Music. Album ini bahkan berhasil menjadi album pertama yang meraih penjualan lebih dari 1 juta yuan dalam 1 jam setelah album tersebut dirilis dalam tahun ini dan mendapatkan predikat 'Platinum Album' dari QQ Music.

2. Sapa Fans Indonesia

Selain itu, Baekhyun juga meraih penjualan sebanyak 760,000 copy album di Hanteo Chart di hari pertamanya, dan menduduki puncak Synnara Record, Yes24, dan Hottracks.

Sementara itu, dalam video SMangat News, konten eksklusif yang diunggah di akun Instagram SMTOWN IDN (@smtown_idn), Baekhyun menyapa dalam bahasa Indonesia dan memperkenalkan mini albumnya 'Bambi'. Video tersebut dapat dilihat di sini.


REKOMENDASI
TRENDING