KOREA

Libur Wajib Militer, G-Dragon Chubby dan Manis Banget

Rabu, 14 November 2018 14:25 Penulis: Rahmi Safitri

G-Dragon © YG Entertainment

Kapanlagi.com - G-Dragon, musisi K-Pop dan ikon fashion Korea, saat ini tengah menjalani wajib militer dan harus absen dari dunia entertainment selama hampir 2 tahun. Sehingga nggak heran kalau banyak fans yang kangen dengannya.

Beberapa waktu lalu, G-Dragon sempat dikabarkan mengalami cedera yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Tentu saja kabar itu juga membuat banyak orang khawatir dengan kondisinya.

Untungnya sih di wajib militer itu juga ada liburnya. Sehingga pria-pria yang sedang wamil, boleh keluar dari camp selama beberapa hari. Itu pula tamapaknya yang sekarang tengah dilakukan oleh G-Dragon.

1. G-Dragon di Restoran

Seperti dilansir dari Allkpop, dua foto G-Dragon beredar di dunia maya pada hari Selasa (13/11/2018). Penampilan G-Dragon sederhana, memakai topi dan jaket.

Foto tersebut diunggah oleh seorang pemilik restoran. Kebetulan G-Dragon baru-baru ini makan di restoran tersebut. Tapi bukan itu yang menarik perhatian banyak netizens.

2. Lebih Chubby

Dari dua foto tersebut, penyanyi bernama asli Kwon Jiyong yang juga leader boyband Big Bang itu, terlihat tersenyum. Kedua pipinya juga terlihat yang menunjukkan kalau G-Dragon berat badannya naik. Tak pelak foto ini membuat fans ikut senang.

"Dia pasti baik-baik saja saat wajib militer," kata salah satu netizen. "Dia kelihatan nyaman," ujar warganet yang lain.

Buat yang kangen G-Dragon, semoga foto ini sedikit mengobati rasa rindu sampai dia selesai wajib militer pada tanggal 26 November 2019. Masih setahun lagi|!


REKOMENDASI
TRENDING