KOREA

Mantan Pacar Goo Hara Dipecat Dari Salon, Bantah Ancam Akan Sebar Video Panas

Jum'at, 05 Oktober 2018 12:05 Penulis: Rahmi Safitri

Hara dan Choi © Istimewa

Kapanlagi.com - Kasus Goo Hara bersama sang mantan pacar ternyata belum berakhir. Setelah sebelumnya mengaku dianiaya dan dilaporkan melakukan hal serupa oleh sang mantan yang bernama Choi, mantan member KARA ini mengungkap sebuah fakta baru. Ia mengaku kalau diancam oleh Choi. Sang mantan bilang akan menyebarkan rekaman adegan panas mereka agar karir Hara di dunia selebritis berakhir dengan menunjukkan bukti.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (4/10/2018), giliran pengacara Choi, Kwan Jun Ho, yang buka suara soal ancaman yang diduga dilakukan oleh kliennya. Sang pengacara kalau Choi sama sekali tak ada niat untuk menyebarkan video rekaman tersebut dan menggunakannya sebagai ancaman.

"Hara yang pertama kali menyarankan untuk untuk membuat video itu. Choi bingung dan tanya untuk apa, tapi dia setuju karena Hara yang minta. Ponselnya yang paling, jadi direkam pakai itu, tapi Hara yang menyarankan," kata Kwak Jun Ho pada media News1.

1. Alasan Choi Tak Akan Mengunggah Video Mereka?

Kwak Jun Ho lalu menjelaskan kenapa Choi mengirimkan video tersebut kepada Hara. Choi cuma punya niat mengirimkan bukan untuk mengancam aktris drama City Hunter itu.

"Orang-orang berpikir cuma Hara yang akan rugi kalau video itu tersebar, padahal Choi juga nggak aman. Jadi buat apa dia merilisnya?" kata Kwak Jun Ho.

"Alasan kenapa Choi nggak menyebut video ini sebelumnya karena dia mempertimbangkan kondisi mantan pacarnya, Hara. Mereka sudah melewati batas yang nggak bisa lagi dikembalikan, tapi dia masih punya niat untuk berdamai dengan Hara. Tapi, Hara masih perlu memberi klarifikasi atas apa yang sudah dikatakannya," lanjut sang pengacara.

2. Choi Sudah Dipecat

sementara itu kabar lainnya menyebutkan kalau Choi sudah dipecat dari pekerjaannya. Sebelumnya disebutkan kalau dia adalah seorang penata rambut berbakat.

Kamis (4/10/2018), salon bernama S secara resmi mengumumkan kalau telah memecat Choi dari posisinya. Lewat media sosial, salon S memberikan pernyataan terkait pemecatan Choi.

"Choi sudah dipecat dan dia tidak lagi bekerja di salon kami, bahkan sejak hari di mana kontroversi terungkap. Salon kami nggak ada hubungan dengan isu ini sama sekali. Jadi tolong jangan sebarkan rumor dan komentar jahat," kata salon S.

Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.


REKOMENDASI
TRENDING