KOREA

Masuk Dalam Jajaran Artis Populer Korea Selatan, Hyun Bin 'Diabadikan' di Madame Tussauds

Jum'at, 27 Mei 2022 15:08 Penulis: Editor KapanLagi.com

dok. Madame Tussauds Singapore

Kapanlagi.com - Kim Tae Pyung atau biasa dikenal dengan nama Hyun Bin merupakan aktor Korea Selatan yang sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak debut lewat drama Korea berjudul Bodyguard pada tahun 2003. Namanya pun mulai dikenal publik berkat drama yang dibintanginya pada tahun 2005 berjudul My Name is Kim Sam Soon.

Suami dari aktris Son Ye jin ini menjadi salah satu aktor populer di Korea Selatan. Kini, Hyun Bin berada di urutan ketiga aktor termahal di Korea Selatan dengan bayaran $84.000 untuk satu episode drama yang ia bintangi dan mendapatkan perkiraan total pendapatan sebesar $14 juta.

1. Kembaran Hyun Bin di Madame Tussauds

Berkat popularitas yang dimilikinya, Hyun Bin akan diabadikan citranya di Madame Tussauds dan melakukan tour di Asia. Dalam video yang dirilis pada 27 Mei 2022 melalui channel Youtube Madame Tussauds Singapore, Hyun Bin membuat para penggemarnya menebak bagaimana sosoknya akan terlihat nanti.

"Ketika Madame Tussauds mendekati saya untuk diabadikan patung lilin, saya sangat bersemangat dan menantikan untuk melihat sosok yang sebenarnya! Tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang bagaimana sosok saya akan terlihat," kata Hyun Bin.

2. Madame Tussauds

Direktur Pemasaran Regional Asia, Mei Chion LIM mengatakan bahwa pasar Korea akan menjadi salah satu pasar terkuat dan menjadi atraksi yang sangat penting di Asia. "Kami percaya bahwa penggemar Hyun Bin akan bersemangat untuk lebih dekat dengannya di Madame Tussauds. Setelah meluncurkannya patung lilin, itu akan ditampilkan di Madame Tussauds Singapura, Hong Kong dan Bangkok. Jadi tunggu pengumuman kami di saluran media sosial kami," lanjut Mei Chion Lim.

Madame Tussauds sendiri merupakan sebuah museum lilin terkenal di London, Inggris, dengan cabang-cabang di beberapa kota besar di dunia termasuk di Asia. Saat ini terdapat 23 objek wisata Madame Tussauds di seluruh dunia dan setiap atraksi uniknya disesuaikan dengan kota tuan rumah untuk menampilkan tokoh lokal maupun internasional. Untuk informasi lebih lanjut akan dirilis di halaman media sosial Madame Tussauds Singapura, Hong Kong dan Bangkok. Jangan sampai ketinggalan!


REKOMENDASI
TRENDING