HOME » KOREA
KOREA

Member UN1TY Beri Bocoran Kriteria Perempuan Idaman di KapanLagi Korean Festival

Minggu, 26 Juli 2020 16:18

UN1TY (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Sejak debut, UN1TY sukses mencuri perhatian pecinta musik Tanah Air. Selain karena bakat mereka yang mumpuni, pesona ganteng para member UN1TY juga bikin perempuan langsung jatuh hati melihat penampilan mereka.

Minggu, (26/7), Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fiki, Fenly, Fajri, Zwitson hadir memeriahkan KapanLagi Korean Festival hari kedua. Di kesempatan itu, mereka memberikan bocoran tentang tipe cewek idaman mereka lho KLovers. Kira-kira yang kayak gimana sih?

1. Kriteria Perempuan Idaman UN1TY

8 member ganteng UN1TY punya kriteria yang berbeda-beda tentang sosok perempuan idaman mereka. Gilang misalnya, ia mengaku senang dengan cewek yang 'gemoy'.

"Jadi kalo dari Gilang sendiri, tipe-tipenya gemoy gitu ya, yang lucu. kan beda-beda juga kan," katanya.

Kalau Fenly, ia berharap bisa bertemu seseorang yang sayang sama keluarga dan selalu bisa mendukung aktivitas yang dilakukannya.

"Kalau aku sih pastinya yang seiman, sayang keluarga, dan dukung apa yang aku lakuin," ungkap Fenly.

2. Member Termuda Bikin Ketawa

Lucunya, sebagai member termuda Fiki mengaku belum tahu seperti apa sosok perempuan idamannya. Hal itu tentu langsung mengundang tawa member UN1TY lainnya yang kemudian menggoda Fiki.

"Aku nggak ngerti sih gimana, aku kan paling muda, jadi nggak ngerti pacaran itu apa," tuturnya sambil tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING