KOREA

Meski Punya Banyak Potensi, Lee Seung Gi Tak Merasa Ganteng

Selasa, 08 September 2020 08:00

Lee Seung Gi (credit: Newsen)

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi adalah salah satu selebritis populer, baik di negaranya sendiri maupun di Korea. Selain dikenal sebagai penyanyi, ia juga sukses sebagai aktor dan bintang variety show. Nggak heran kalau dia dikagumi dan diidolakan banyak orang.

Saat ini Lee Seung Gi adalah bagian dari acara Master in the House. Ngomong-ngomong soal acara tersebut, ada sebuah pernyataan sang aktor yang mendadak jadi perhatian banyak orang.

 

1. Gak Ganteng?

Di episode Master in The House yang tayang pada hari Minggu (6/9/2020), Lee Seung Gi dan kawan-kawan bertemu dengan pengusaha Park Incheol untuk ngobrol-ngobrol. Park Incheol cerita, saat merekrut karyawan dia selalu meminta mereka untuk bicara soal kekuatannya selama satu menit dan hanya akan menerima siapa saja yang percaya diri dengan dirinya.

Lee Seung Gi lalu menantang dirinya untuk membicarakan soal kekuatan yang dimilikinya di depan banyak orang. Dari sinilah ia membuat banyak orang kaget sekaligus ketawa.

"Aku tidak tampan. Tapi image baikku bukan sekedar omong kosong," kata Lee Seung Gi, seperti dilansir dari KStarLive.com.

2. Tetap Pede

Selanjutnya Lee Seung Gi dengan percaya diri dia bilang kalau bisa bernyanyi dengan baik, setia kawan, punya tekad buat selalu kerja keras dan itu pula yang membuatnya disukai ibu-ibu. Tapi tetap cara Lee Seung Gi mengaku nggak ganteng bikin syok penggemar.

Gimana menurut KLovers soal Lee Seung Gi? Dia ganteng atau tidak? Apa pernyataan Lee Seung Gi ini akan membuatnya diterima kerja?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING