KOREA

Mini Album Solo Keempat Yesung Super Junior 'Beautiful Night' Libatkan Berbagai Penulis Lagu Terkenal!

Selasa, 27 April 2021 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

Yesung Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Di awal bulan Mei 2021 ini, Yesung Super Junior siap untuk comeback dengan project solo. Yup, Idol senior bersuara emas itu akan mengeluarkan mini album keempat bertajuk 'Beautiful Night'.

Dalam album tersebut, Yesung bekerjasama dengan berbagai penulis lagu yang begitu terkenal. Member Super Junior ini siap bagikan karya terbaiknya tersebut untuk fans!

1. Penulis Lagu

Yesung akan merilis mini-album ke-4 'Beautiful Night' yang berisi 7 lagu, termasuk title track 'Beautiful Night' pada tanggal 3 Mei 2021, pukul 16.00 WIB.

Lagu 'Beautiful Night' ditulis dan dikomposisi oleh artis bertalenta nokdu. Selain itu, The Black Skirt berpartisipasi dalam pembuatan lagu 'Corazon Perdido (Lost Heart)', Park Moon-chi berpartisipasi dalam lagu 'Fireworks', CHIMMI berpartisipasi dalam lagu 'No More Love', dan Ko Young-bae yang merupakan vokalis band SORAN berpartisipasi dalam lagu 'Like Us'.

2. Teaser Image

Yesung berhasil menarik perhatian dengan merilis highlight lagu 'Fireworks' bersamaan dengan teaser image untuk album terbarunya melalui berbagai akun media sosial Super Junior pada hari ini, 27 April 2021, pukul 10.00 WIB. 'Fireworks' merupakan lagu city pop yang impresif dengan bouncy bass line dan synthesizer yang memberikan kesan kelap-kelip kembang api. Lirik dari lagu ini menyatakan, "Kau adalah kembang api yang menyinari langit yang gelap seperti hatiku".

Sementara itu, Yesung akan merilis teaser image dan highlight lagu dari mini-album ke-4 'Beautiful Night' secara berurutan mulai dari hari ini, 27 April 2021.

 


REKOMENDASI
TRENDING