KOREA

Pilu Mengenang Masa Lalu, Yesung Super Junior Rilis Music Video 'Phantom Pain'

Jum'at, 23 April 2021 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yesung Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran para member Super Junior dengan project baru memang begitu dinantikan oleh fans. Kali ini giliran Yesung Super Junior yang akan segera comeback lewat mini album solo keempat.

Sebelum itu, Yesung baru saja mengeluarkan music video untuk lagu pre-release bertajuk 'Phantom Pain'. Penasaran seperti apa?

1. Phantom Pain

'Phantom Pain' yang merupakan salah satu lagu yang dapat didengarkan melalui mini-album ke-4 Yesung nanti, akan dirilis pada hari ini, 23 April 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik dari lagu ini pun akan dirilis pada saat yang bersamaan melalui kanal YouTube, Naver TV, dan Naver V LIVE SMTOWN.

'Phantom Pain' merupakan lagu indie pop dengan lirik yang menggambarkan seseorang yang tidak dapat mengatasi rasa sakit dari perpisahan, seperti 'Phantom Pain'.

2. Pilu Mengenang Masa Lalu

Yesung sendiri akan tampil dalam video musik dari lagu 'Phantom Pain' tersebut. Aktingnya yang terlihat memilukan saat mengenang masa lalu di mana ia sedang merawat kekasihnya yang sakit keras menambah daya tarik dari video musik ini.

Selain itu, Yesung juga akan menampilkan lagu 'Phantom Pain' secara perdana melalui online fanmeeting Jepang Super Junior.

Online fanmeeting Jepang Super Junior 'E.L.F-JAPAN 10th Anniversary - The SUPER Blue Party' akan disiarkan secara langsung pada tanggal 25 April 2021, pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE 'Beyond LIVE' dan 'LINE LIVE-VIEWING'.

 


REKOMENDASI
TRENDING