KOREA

NCT DREAM Kunjungi Wahana Misteri KKN di Desa Penari Atas Permintaan dari SM, Rela Ditutup Demi Jaemin Dkk

Senin, 23 Mei 2022 17:25

NCT DREAM (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Usai tampil dalam acara Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan Jakarta pada 20 Mei, NCT DREAM tidak langsung kembali ke Korea Selatan. Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung rupanya menghabiskan waktu beberapa hari di Jakarta untuk membuat beberapa konten.

Salah satu yang menghebohkan adalah ketika mereka terlihat mengunjungi Wahana Misteri “Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN di Desa Penari” di FX Sudirman, Minggu (22/5).

Melalui akun instagramnya, Dyandra Global Edutainment (DGE) sebagai pihak penyelenggara pun sempat mengucapkan terima kasih kepada NCT Dream yang sudah datang ke wahana misteri tersebut.

1. Alasan Datang

Kedatangan NCT DREAM tersebut karena adanya hubungan yang baik antara SM Entertainment, SM Indonesia dengan pihak penyelenggara. Saat wahana itu baru dibuka, teman-teman SM Indonesia juga sempat datang. Selain itu kantor SM Indonesia dan lokasi wahana juga dekat.

"Jadi kita sebenarnya nggak ngundang (secara langsung). Tapi kan memang waktu kita buka wahana itu, kita cukup dekat hubungannya dengan SM (Entertainment) dan SM Indonesia. Waktu buka wahana kita ngundang teman-teman SM Indonesia untuk datang main ke wahana," ujar Dudi P Zarius selaku Marketing Communication Manager DGE saat dihubungi Kapanlagi. Com, Senin (23/5).

"Kalau NCT kemarin memang itu sepenuhnya permintaan dari SM untuk datang ke wahana. Kayaknya karena teman-teman SM Indonesia udah datang ya mereka ada kebutuhan konten atau gimana mungkin ya. Karena tempatnya juga berdekatan dengan lokasi kantornya mereka ya sekalian datang," lanjutnya.

2. Sempat Tutup Sementara

Pihak penyelenggara tidak melakukan persiapan khusus untuk menyambut NCT Dream. Namun sesuai permintaan, mereka memang sengaja menutup wahana tersebut untuk sementara selama kurang lebih satu jam.

"Kita cuma dikasih tahu dua hari sebelumnya. Sebenarnya kita nggak ada persiapan khusus ya tapi memang atas permintaan mereka ya kita juga menghindari risiko penumpukan massa karena kan dengan situasi sekarang kita kan masih indoor. Jadi dijadwalnya mereka datang kita tutup sementara satu jam lah kurang lebih. Setelah mereka selesai wahananya dibuka lagi seperti biasa,” jelas Dudi P Zarius.

3. NCT Dream Happy

Dudi P Zarius juga mengatakan bahwa selama berada di wahana tersebut, NCT Dream sangat happy dan merasakan pengalaman baru di Indonesia.

“Lancar, mereka masuk sampai keluar wahana juga aman. Ya reaksi mereka happy yah maksudnya sesuatu yang baru kan ya. Nah kalau reaksi di dalamnya saya nggak ikut ke dalam tapi mereka happy karena pengalaman baru lah buat mereka, pengalaman di Indonesia,” ungkapnya.

4. Makin Ramai Pengunjung?

Lalu apakah dengan kehadiran NCT Dream, Wahana Misteri “Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN di Desa Penari” menjadi semakin ramai pengunjung?

“Kalau lihat dari sosial media dari segala macam pemberitannya banyak yang pengin datang pengin ngerasain yang NCT rasain. Tapi itu kan baru kemarin ya jadi kalau penambahan pengunjung secara signifikan mungkin baru hari ini lihat seperti apa,” pungkas Dudi P Zarius.

5. Harga Tiket

Wahana Misteri “Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN di Desa Penari” dibuka sejak 7 Mei hingga 5 Juni 2022 di FX Sudirman (Lantai 7). Buat kalian yang penasaran bisa mampir loh. Harga tiket sebagai berikut:

Ticket Weekdays (Senin-Kamis, Pukul 12.00-21.00 WIB) Rp.50.000

Ticket Weekend (Jumat-Minggu, Pukul 11.00-21.00 WIB) Rp.60.000

(kpl/rhm/pit)


REKOMENDASI
TRENDING