HOME » SELEBRITI » X1
KOREA

Netizen Dikejutkan Dengan Fakta Baru Hyeong Jun X1, Punya Bahu Lebar!

Rabu, 07 Agustus 2019 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Hyeong Jun X1. Credit: BBB

Kapanlagi.com - X1 merupakan nama yang dipilih untuk boy grup lulusan ajang kompetisi Produce X 101. Seperti yang diketahui, grup tersebut memiliki 12 member, salah satunya ada calon Idol ganteng yakni Song Hyeong Jun.

Selama kompetisi tersebut berjalan, Hyeong Jun memang tak hanya jadi perhatikan karena visual yang ganteng dan menggemaskan. Namun, bakatnya yang terus membaik pun juga jadi sorotan.

Kini, mendekati momen debut bersama calon member X1 lainnya, ada satu fakta baru dari Hyeong Jun yang diketahui fans namun membuat para netizen terkejut. Ternyata, cowok ini memiliki bahu yang begitu lebar!

1. Image Cute

Para penggemar dari Produce X 101 memang sudah menantikan momen debut dari grup X1. Tentunya, boy grup satu ini sudah begitu ramai diperbincangkan dan diperkirakan akan langsung populer di antara pecinta musik K-Pop.

Di sisi lain, salah satu calon membernya yakni Hyeong Jun belum lama ini sempat ramai jadi perbincangan. Memiliki image cute, ia begitu dikenal begitu disayang oleh member yang lebih tua.

2. Pundak Lebar

Meski pun memiliki pesona yang menggemaskan, ternyata Hyeong Jun memiliki bentuk tubuh yang atletis. Apalagi kalau membahas soal pundaknya yang begitu lebar.

Mempunyai tinggi badan 174 cm, para fans menyebutkan kalau Hyeong Jun memakai pakaian ukuran Korea yakni 105, yang mana kalau dalam ukuran internasional adalah L-XL!

Mengetahui fakta baru ini, netizen pun terkejut dan merasa meski punya image cute, Hyeong Jun punya ratio dan bentuk tubuh yang bagus.

3. Bentuk Tubuh

Dengan pundak yang begitu lebar, tubuh dari Hyeong Jun dirasa membentuk segitiga terbalik. Pasalnya, meski pada bagian atas terlihat lebar, calon Idol ini memiliki pinggang yang cukup kecil.

Tentunya, sebagai penggemar sejati fakta ini sudah ramai diperbincangkan sebelumnya. Namun, bagi netizen hal tersebut memang menjadi hal yang mengejutkan. Kalau menurut kalian bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING