Penghormatan Terakhir, Ladies Code Rilis MV 'I'm Fine Thank You'

Selasa, 16 September 2014 18:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Penghormatan Terakhir, Ladies Code Rilis MV 'I'm Fine Thank You' foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Kepergian Rise dan EunB Ladies memang membuat banyak pihak berduka. Sebagai penghormatan terakhir bagi dua wanita yang harus berpulang di usia muda itu, hari ini (16/9), Polaris Entertainment merilis sebuah MV baru.

Masih ingat dengan lagu Ladies Code yang menduduki posisi #1 berbagai chart musik Korea? I'm Fine Thank You yang merupakan lagu favorit EunB akhirnya dibuat ke sebuah MV.

Music Video ini dirilis sebagai tribute untuk almarhum Rise dan EunB, sekaligus dukungan untuk Sojung, Ashley, dan Zuny. MV I'm Fine Thank You memperlihatkan masa-masa kebahagian saat semua member masih bersama-sama.

Dalam sebuah bagian, EunB nampak mengucapkan pesan di akhir promosi Kiss Kiss. Ia mengucapkan perpisahan pada fans sekaligus meminta dukungan mereka.

"Aku merasa sedih... tapi ini bukan akhir, karena kita akan kembali berjumpa. Ini mungkin penampilan terakhir kami, tapi kita akan kembali bertemu bukan? Aku tak akan bersedih. Mohon selalu dukung kami," ujarnya seperti yang dilansir Soompi.

Di akhir video, fans bisa melihat bagaimana Rise dan EunB mengungkapkan perasaan mereka pada fans. "Terima kasih banyak, Aku cinta kalian," ujar Rise.

Di bagian menuju akhir video juga terdapat pesan dari sang agensi untuk dua member yang meninggal akibat kecelakaan maut, Rabu (3/9) lalu. "Rise dan EunB... kami berharap kalian bahagia di surga. Terima kasih, kami mencintai kalian."

Jangan lupa menyiapkan tisu untuk menonton MV Ladies Code I'm Fine Thank You berikut.

(Video by: Ladies Code)

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING