KOREA

Penuh Filosofi, Ini Alasan Kai EXO Pilih Album Solo Pertamanya Berjudul 'KAI'

Senin, 30 November 2020 16:15 Penulis: Sora Soraya

Kai EXO @ SM Entertainment

Kapanlagi.com - Senin (30/11) menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para EXO-L. Setelah tadi pagi single solo Kai EXO yang bertajuk Mmmh dirilis, sore ini SM Entertainment juga akan merilis mini album solo Kai untuk pertama kalinya.

Memulai karier sebagai penyanyi solo, ternyata ada alasan tersendiri mengapa Kai EXO memilih judul KAI sebagai nama album pertamanya. Hal ini disampaikan langsung olehnya dalam acara presscon yang dibawakan oleh rekan satu grupnya, Baekhyun EXO.

"Kenapa kamu memilih KAI sebagai judul album ini?" tanya Baekhyun dalam presscon yang digelar pagi tadi, Senin (30/11).

1. Alasan di Balik Judul 'KAI'

Sangat filosofis, Kai EXO berusaha menjelaskan kalau alasannya adalah makna di balik namanya. Menurutnya judul KAI benar-benar cocok menjadi album solo perdananya ini.

"Ini adalah awal karierku sebagai penyanyi solo. Dan 'KAI' artinya 'membuka'. Dan aku pikir ini akan hebat untuk menamakannya dengan namaku sendiri dan untuk lebih terbuka kepada fans atau pendengar yang mungkin belum tahu EXO atau aku. Aku merasa itu impactful," jawab Kai EXO.

2. Keinginan Kai

Tidak berhenti sampai di situ saja, Baekhyun EXO kembali bertanya, "Ini album solo pertama setelah kamu delapan tahun debut. Apa saja yang ingin kamu tunjukkan sebagai KAI dalam album solo ini?"

"Aku ingin menunjukkan kepada semua orang, inilah aku, inilah KAI. Aku ingin lebih dekat dengan banyak orang dan lebih terbuka sebagai artis. Aku tentunya ingin menunjukkan diriku sebagai seorang artis, tapi juga sebagai seseorang yang orang lain bisa relate," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING