KOREA

Persahabatan Bintang Korea Beda Usia Hingga Belasan Tahun, Umur Hanyalah Angka

Senin, 01 Oktober 2018 12:30 Penulis: Rahmi Safitri

© Istimewa

Kapanlagi.com - Banyak hal yang membuat hati merasa hangat saat melihat idola kita. Salah satunya adalah kala mereka menghabiskan waktu bersama dengan para sahabatnya yang juga berasal dari dunia selebritis. Idola K-Pop biasanya bersahabat dengan mereka yang beda grup and it's so precious to see.

Mereka ada yang hangout dengan kawan seusia, tapi ada juga lho yang super akrab biarpun beda usia mereka jauh. Jadinya bukan hanya terlihat sebagai teman, persahabatan para bintang Korea beda usia ini malah tampak seperti kakak adik yang kompak.

Dilansir dari Soompi, inilah empat persahabatan antara bintang K-Pop dengan teman mereka yang beda usia jauh. Percayalah melihat momen mereka ini bisa bikin senyum-senyum sendiri.

1. Taeyeon SNSD dan Yeri RV

Taeyeon Girls Generation dan Yeri Red Velvet berasal dari agensi yang sama, SM Entertainment, tapi beda grup. Taeyeon adalah senior Yeri di K-Pop mereka pun beda usia 10 tahun karena Yeri lahir di tahun 1999.

Lewat media sosial, baik Yeri dan Taeyeon sering sekali menunjukkan betapa mereka saling menyayangi. Yeri pun juga pernah bilang dia sering menginap di rumah leader Girls Generation ini. Di salah satu foto kebersamaannya dengan Yeri, Taeyeon pernah membuat hashtag 'usia hanyalah angka' dan 'soulmate'.

Bukan cuma itu saja, Yeri juga sering posting foto bersama dengan anjing peliharaan Taeyeon, Zero. Taeyeon juga pernah lho melakukan manicure dan pedicure kepada Yeri. Pokoknya mereka kayak kakak adik banget.

So sweet kan? Siapa yang juga ingin menjadi sahabat dua idola K-Pop berbakat dan cute banget ini?

2. IU dan Yoo In Na

IU dan Yoo In Na sudah mengenal sejak tahun 2010. Artinya sudah delapan tahun penyanyi top Korea dan aktris drama cantik ini menjadi sahabat. Buat yang belum tahu, Yoo In Na 11 tahun lebih tua dari IU yang juga seorang aktris ini.

Mereka pertama kali bertemu saat sama-sama tampil di acara Heroes. Saat Yoo In Na menjadi penyiar untuk acara radio Raise The Volume, IU sering banget lho menjadi bintang tamu. Dalam suatu wawancara, meski IU lebih muda, tapi Yoo In Na merasa kadang sahabatnya itu lebih dewasa darinya.

Di Valentine's Day 2017, mereka membuat cincin persahabatan lho. Saat posting cincin itu IU membuat caption 'IU in Na' sebagai gabungan nama mereka. Mereka pernah liburan bersama ke Eropa. Bukan cuma itu mereka saling mendukung karir masing-masing, contohnya Yoo In Na mengirim truk kopi ke lokasi syuting My Ahjussi yang dibintangi IU.

Mereka juga pernah jadi bintang iklan mobil bersama lho. Keren banget kan?

3. D.O. EXO dan Jo In Sung

Berikutnya ada D.O. EXO dan Jo In Sung yang bertemu setelah sama-sama membintangi drama It's Okay That's Love di tahun 2014. Mereka beda usia 12 tahun lalu. Setelah drama tersebut tamat, D.O. pun masuk ke dalam geng Jo In Sung yang beranggotakan Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Im Joo Hwan, sampai Kim Woo Bin.

Salah satu bentuk persahabatan mereka baru-baru ini juga menjadi bahan pemberitaan. D.O. datang ke premier film terbaru Jo In Sung, THE GREAT BATTLE, yang kini sudah ditonton lebih dari 4 juta penonton. Selanjutnya saat Jo In Sung jadi bintang tamu di acara Radio Star, ia bercerita tentang liburannya bersama dengan D.O. dan Lee Kwang Soo.

4. Ga In BEG, Sulli, Goo Hara

Terakhir ada Ga In Brown Eyed Girls yang bersahabat dengan juniornya di dunia K-Pop yaitu Choi Sulli dan Goo Hara. Ga In 7 tahun lebih tua dari Sulli dan empat tahun lebih tua dari Hara.

Trio cewek kece ini pun punya persahabatan yang kuat. Contohnya nih saat Hara ada pemotretan di Paris, Sulli dan Ga In mendampingi untuk liburan bersama. Di sana kebetulan mereka bertemu dengan G-Dragon. Selanjutnya, masih bersama dengan G-Dragon, mereka pernah terlihat bersenang-senang di sebuah taman hiburan.


REKOMENDASI
TRENDING