Polaris Entertainment Ungkap Kondisi Terbaru Member Ladies Code

Rabu, 24 September 2014 18:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Polaris Entertainment Ungkap Kondisi Terbaru Member Ladies Code Foto: nbcbayarea.com
Kapanlagi.com - Pasca kecelakaan maut yang menimpa Ladies Code (3/9), tiga member yang selamat masih dalam masa penyembuhan. Meski tiga minggu sudah berlalu, tiga idol ini masih harus dirawat di rumah sakit.

"Ketiganya masih menerima perawatan di rumah sakit," ujar Polaris Entertainment pada TV Daily via Soompi, Selasa (23/9).

Menurut sang agensi, Sojung yang lukanya paling parah, mengalami patah tulang di bagian rahang atas. Karena kerusakan pada area wajah, mereka belum tahu kapan Sojung diperbolehkan pulang.

"Kalau Sojung, sepertinya masih agak lama menunggu kondisi tulangnya membaik, karena menderita patah tulang. Sampai sekarang kami belum tahu, kapan dia diperbolehkan pulang, untuk saat ini dia masih akan dirawat di rumah sakit," papar sang agensi.

Sojung, Ashley, dan Zuny masih terus menerima perawatan pasca kecelakaan mobil yang menimpa Ladies Code, (3/9)Sojung, Ashley, dan Zuny masih terus menerima perawatan pasca kecelakaan mobil yang menimpa Ladies Code, (3/9)

Sebelumnya, Sojung juga sempat menjalani operasi penyatuan tulang rahang atas, dan sampai sekarang masih dalam proses penyembuhan. Diperkirakan, sang idol masih akan berada di rumah sakit sampai lima bulan ke depan.

Meski tidak mengalami luka separah Sojung, Ashley dan Zuny masih terus dirawat. Menurut Polaris Entertainment, kondisi dua idol mereka ini masih belum stabil karena trauma yang dialami.

"Keduanya (Ashley dan Zuny) masih terus menerima perawatan, mereka juga membutuhkan banyak istirahat gara kondisi stabil," akhiri sang agensi.

Dalam kecelakaan mobil ini, dua member Ladies Code sampai meninggal. EunB dinyatakan meninggal di tempat, sedangkan Rise meninggal setelah empat hari dirawat.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING