KOREA

Polisi Sedang Dalam Proses Penangkapan Mantan Pacar Goo Hara

Senin, 22 Oktober 2018 15:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara - Choi Jong Bum © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah beberapa pekan, akhirnya ada titik terang dari kasus penganiayaan Goo Hara dan klaim ancaman video pribadi akan disebarkan oleh mantan pacar. Eks member KARA itu sendiri memang memilih untuk tidak berbicara pada publik kecuali lewat pengacaranya.

Setelah melakukan pemeriksaan, Polisi Gangnam mengungkap kalau mereka sedang meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum. Menurut pihak berwajib, mantan kekasih bintang 27 tahun itu atas tuduhan ancaman dan melukai orang.

"Kami telah meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum dari jaksa pada 19 Oktober, atas tuduhan ancaman dan melukai. Kantor jaksa sendiri telah meminta surat penangkapan dari pengadilan hari ini," ungkap pihak Kepolisian Gangnam hari ini, Senin (22/10) seperti yang dilansir Soompi.

1. Video Tidak Disebar

Pihak polisi sebelumnya telah menyita HP dan USB milik Choi Jong Bum untuk diperiksa oleh tim forensik digital. Menurut hasil, video privat yang menjadi perbincangan tidak ada tanda-tanda disebarkan.

Meski begitu, mereka percaya kalau kasus Goo Hara dan mantan ini bukan penganiayaan biasa. Choi Jong Bum terancam hukuman karena menyebabkan luka, hukuman yang diperoleh lebih berat daripada penganiayaan.

Polisi juga semakin yakin untuk menangkap Choi Jong Bum karena melihat Goo Hara yang dipaksa bersimpuh dan mengiriminya video sebagai bentuk ancaman.

2. Komentar Sahabat Goo Hara

Mengetahui Choi Jong Bum menyangkal tuduhan ancaman merilis video privat Goo Hara, sahabat sang aktris tidak diam saja. Menurutnya, tidak mungkin orang hanya ingin mengembalikan video dengan mengirimkannya saat bertengkar.

"Apakah mungkin seseorang mengirimkan video itu hanya untuk mengembalikan saja? Ini merupakan ancaman. Ini merupakan sebuah ancaman yang seolah mengatakan 'Aku memiliki video ini jadi berhati-hati lah. Aku tak tahu ke mana aku akan membocorkan ini'," ungkap sahabat Goo Hara dalam acara yang sama, seperti yang dilansir Koreaboo.

3. Kondisi Goo Hara Memburuk

Sahabat Goo Hara ini mengaku merasa ketakutan saat tahun Choi Jong Bum memiliki foto dan video sang aktris. Ia pun tak membayangkan betapa berat hal ini bagi Goo Hara yang terlibat langsung.

"Kudengar dia (Choi Jong Bum) mengirimi Goo Hara foto dan video yang akan diungkapnya ke media. Sedangkan kamu tak tahu bagaimana video itu akan digunakan. Bahkan aku saja merasa takut dengan pesannya. Bagaimana kalian pikir perasaan Goo Hara? Dia yang langsung terlibat," jelas sang sahabat.

Teman satu kamar Goo Hara ini juga mengungkap kalau bintang CITY HUNTER tersebut dalam kondisi yang tidak baik, "Saat ini dia dalam kondisi yang tidak baik. Dia bolak-balik ke rumah sakit."

(soo/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING