KOREA

Rilis MV 'Ridin'' Sore Ini Pukul 16.00 WIB, NCT Dream Akan Tampil Perdana Lewat 'NCT DREAM The Stage'

Rabu, 29 April 2020 14:40

NCT Dream © SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT Dream akan merilis MV Ridin' bersamaan dengan album berjudul RELOAD pada sore ini pukul 16.00 WIB. Ini merupakan mini album ke-4 dari sub-unit NCT dengan 6 anggota termuda mereka.

Ridin' yang merupakan title track mereka akan mengusung genre urban trap dengan heavy bass line dan beat yang intens. Tak ketinggalan, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung bakal menampilkan dance hip-hop yang muda banget. Tentu saja dengan gerakan lincah dan penuh energi yang selalu melekat pada member Dreamies.

1. Koreo Ridin'

Untuk Koreo Ridin' ini, ada dua koreografer populer yang turut berpartisipasi membuatnya lho. Quick Style yang sebelumnya bekerja sama dengan NCT Dream untuk koreo Stronger dan Vinh Nguyen yang merupakan salah satu personel KINJAZ, pernah menggarap Korea EXO - Power, berpartisipasi untuk Ridin'.

Jangan heran nih kalau NCT Dream bakal menunjukkan penampilan yang unik.

2. Penampilan Perdana Lewat NCT DREAM The Stage

Lagu baru NCT DREAM Ridin' akan ditampilkan secara perdana pada 30 April 2020 melalui acara NCT DREAM The Stage.

NCT DREAM The Stage merupakan konten video yang memungkinkan fans untuk menikmati title track NCT Dream Ridin' dalam berbagai macam cara. Melalui channel Youtube dan Naver TV NCT DREAM pada 30 April 2020 pukul 18.00 WIB, tidak hanya penampilan perdana dari lagu baru saja yang akan diperlihatkan, tapi juga berbagai stage performance, talk show, dan juga video behind the scene yang akan dirilis secara berurutan.

Makin nggak sabar dengan comeback NCT Dream kan?

3. Renjun RELOAD Album Photo

4. Jeno RELOAD Album Photo

5. Haechan RELOAD Album Photo

6. Jaemin RELOAD Album Photo

7. Chenle RELOAD Album Photo


REKOMENDASI
TRENDING