KOREA

Rilis Poster Terbaru, Intip Sinopsis Drama Korea LOVE IS FOR SUCKERS yang Dibintangi Siwon SUJU dan Lee Da Hee

Kamis, 29 September 2022 16:05 Penulis: Editor KapanLagi.com

Drama LOVE IS FOR SUCKERS (Credit: instagram.com/channel.ena/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Drama Korea LOVE IS FOR SUCKERS akan tayang perdana pada 5 Oktober 2022 di channel TV ENA setiap hari Rabu dan Kamis. Dengan genre Romance dan Comedy, drama ini akan dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior dan aktris Lee Da Hee sebagai pemeran utama.

Choi Siwon merupakan aktor kelahiran 7 April 1986 sekaligus member dari boyband Super Junior yang akan memerankan karakter Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik dengan gaji yang tidak tetap sehingga menganggur. Dan Park Jae Hoon tidak lagi berminat terhadap pekerjaan dan percintaan.

Sedangkan aktris cantik Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum yang merupakan seorang Program Director (PD) yang selalu mengalami krisis dalam karirnya. Sehingga Goo Yeo Reum sangat membutuhkan pekerjaan dan cinta. Yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini!

1. Sinopsis LOVE IS FOR SUCKERS

LOVE IS FOR SUCKERS adalah drama yang mengangkat kekhawatiran tentang pekerjaan dan percintaan di tengah orang-orang yang sudah berusia matang, ditampilkan dengan cara yang menghibur. Menceritakan tentang kisah dua sahabat yang sudah saling mengenal selama 20 tahun lamanya, yaitu Park Jae Hoon dan Goo Yeo Reum.

Goo Yeo Reum sedang mengalami krisis karir sebagai seorang Program Director di tahun ke-10 nya, dan sedang berusaha untuk mengambil alih acara reality show agar sukses. Reality Show tersebut bertajuk ‘Kingdom of Love’, dan Goo Yeo Reum meminta bantuan sahabatnya Park Jae Hoon yang merupakan ahli bedah plastik yang tidak memiliki ketertarikan oleh cinta.

Park Jae Hoon harus berpartisipasi sebagai pemeran regular dalam reality show tersebut. Semakin bertambahnya waktu, mereka semakin dekat saat bekerja bersama. Hingga muncul getaran perasaan terhadap satu sama lain.

2. Rilis Poster Terbaru

Drakor LOVE IS FOR SUCKERS merilis poster terbaru, dilansir dari official Instagram channel ENA. Dalam poster terbaru Goo Yeo Reum menunjukan ekspresi imut sambil memegang kamera di tangannya, secara tidak langsung memberi hint bahwa dirinya bekerja sebagai Program Director dalam variety show.

Sedangkan versi Park Jae Hoon terlihat sangat percaya diri dan berpose seolah dirinya menyadari popularitasnya. Karena Park Jae Hoon memiliki penampilan yang tampan. Di sebelah masing-masing posisi mereka terdapat televisi yang menampilkan wajah satu sama lain. Dan juga menunjukan teks yang berbunyi, “Kamu… membuat hatiku berdebar?!”. Hal tersebut menunjukan perubahan status perasaan dalam hubungan pertemanan mereka.

Tim produksi memberi pernyataan, “Kedua aktor tersebut meningkatkan kualitas drama dengan membenamkan diri ke dalam peran mereka hingga sulit membayangkan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon diperankan oleh orang lain selain Lee Da Hee dan Choi Siwon. Kami meminta minat dan antisipasi kalian untuk LOVE IS FOR SUCKERS, di mana kedua aktor akan mengungkapkan pesona baru yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya,’ dilansir dari Soompi.

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING