KOREA

Sambut Halloween, Ini 7 Potret Seram Cafe Milik Agensi Kang Daniel yang Bikin Netizen Terpukau

Kamis, 15 Oktober 2020 14:33 Penulis: Dhia Amira

Cafe De Konnect (credit: twitter.com/loveleinad_k; instagram.com/onlydaniel__k)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Kang Daniel, seorang idol K-Pop yang saat ini begitu populer dan juga sukses. Ia bahkan menjadi salah satu idol muda yang berani membangun agensinya sendiri, yaitu KONNECT Entertainment.

Agensi ini sangat terkenal di kalangan penggemar K-Pop, bahkan banyak pemuda Korea yang ingin bekerja dalam agensi milik Kang Daniel tersebut. Bukan hanya agensi yang menaungi Kang Daniel saja, nyatanya KONNECT Entertainment juga memiliki cafe loh KLovers.

Bahkan untuk menyambut hari Halloween pada bulan Oktober ini, cafe KONNECT Entertainment didesain dengan luar biasa epik. Tentu saja hal ini menarik perhatian netizen, khususnya para penggemar Kang Daniel.

Kira-kira bagaimana ya potret penampakan cafe KONNECT Entertainment, agensi milik Kang Daniel? Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Penuh dengan Kerangka

Potret pertama dari cafe KONNECT Entertainment yaitu penuh dengan kerangka. Cafe yang memiliki nama Cafe De Konnect ini memang sangat memperhatikan desain dari cafe tersebut agar terlihat menyeramkan loh KLovers.

Cafe yang awalnya memiliki kesan yang lebih modern dan nyaman ini berubah menjadi cafe yang unik dan menyeramkan. Terlihat dalam potret yang diambil oleh penggemar, Cafe De Konnect penuh dengan desain tengkorak menyeramkan yang siap menyambut Halloween dengan sangat oke.

2. Disambut dengan Patung Seram

Sebelum masuk ke dalam cafe tersebut, kita akan di sambut dengan patuh yang menyeramkan loh di depan pintu. Patung tengkorak tersebut di desain seperti sedang melayang di depan kaca pintu masuk, yang semakin memberikan kesan horor.

Belum lagi di kaca pintu masuk tersebut terdapat garis kuning, serta mainan laba-laba besar yang siap membuat kalian terkejut. Walaupun cafe ini tidak terlalu luas, namun desain dari Cafe De Konnect bikin penggemar Kang Daniel sangat antusias ingin ke sana.

3. Lukisan 2 Arah

Selanjutnya ada hal yang unik dari Cafe De Konnect ini, yup! Ternyata di dalam cafe ini kita akan diberikan pajangan lukisan dua arah loh KLovers. Bukan lukisan dua arah yang biasa, kita akan diberikan lukisan dua arah dengan gambar yang horor banget.

Ada beberapa lukisan dua arah, seperti wanita dengan gaun putih hingga lukisan Monalisa. Banyak penggemar yang membuat video karena takjub dengan lukisan yang dapat dilihat biasa dari sisi lain, namun bisa dilihat menyeramkan di sisi lainnya.

4. Cafe Imut yang Jadi Seram

Cafe Kang Daniel memang memiliki desain yang imut dan banyak memberikan tampilan dengan warna peach. Namun untuk menyambut hari Halloween ini, cafe tersebut berubah menjadi hal yang menyeramkan loh KLovers.

Walaupun sedikit menyeramkan, tetapi desain unik dan lucu dari cafe tersebut tidak menghilang. Bahkan terlihat sangat kece, dengan memadukan properti yang menyeramkan dan lucu dalam cafe tersebut.

5. Tempat Tisu Dan Toilet

Tidak hanya memberikan properti berupa tengkorak saja, wadah tisu dan juga toilet didesain dengan sangat epik loh KLovers. Bila kalian berniat ingin mengambil tisu, maka siap-siap akan dikagetkan dengan tangan tengkorak yang bisa mengganggu kalian untuk mengambil tisu. Tentu saja hal ini menjadi salah satu hiburan tersendiri di Cafe De Konnect ini.

Selain itu, bila kalian ingin pergi ke toilet maka jangan terkejut dengan laba-laba besar yang siap menunggu di depan pintu ya KLovers. Selain itu ada pula laba-laba yang akan menempel di dinding dan membuat kalian terkejut. Bila kalian phobia laba-laba, maka Cafe De Konnect ini akan membuat kalian terus merasa jantungan.

6. Taplak Meja Darah Dan Tikus

Kemudian kalian juga akan diberikan suguhan yang unik loh dengan taplak meja di Cafe De Konnect ini. Taplak meja di cafe tersebut dipilih menjadi warna putih dengan beberapa cipratan air berwarna merah, yang terlihat seperti darah.

Tidak hanya itu saja, kalian juga akan dikagetkan dengan banyak sekali boneka tikus hitam loh. Yup! Bukan hanya laba-laba saja, tikus hitam juga akan banyak bertebaran di cafe tersebut. Seperti di depan kasir hingga di lantai. Jadi siap-siap merasa jantungan ya KLovers.

7. Menu Unik dan Permen

Dan hal unik terakhir dari Cafe De Konnect yaitu ada menu spesial Halloween. Biasanya di Korea setiap cafe akan menyajikan menu unik dan rekomendasi saat ada acara-acara besar, salah satunya Halloween. Dan kali ini Cafe De Konnect memberikan rekomendasi berupa 2 minuman unik.

Minuman yang mereka rekomendasi yaitu berupa minuman berwarna merah, dengan nama blood, dan satu lagi minuman berwarna hijau dengan nama Monster. Selain itu, bila kalian memesan minuman ini maka kalian akan diberikan 1 bungkus permen dengan bentuk yang lucu hingga sayang unik dimakan.

Itulah 7 potret seramnya Cafe De Konnect yang merupakan cafe dari agensi Kang Daniel. Saat ini Cafe De Konnect menjadi perbincangan hangat bagi para penggemar Kang Daniel di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Bahkan mereka ingin datang dan merasakan euforia Halloween yang sesungguhnya di Cafe De Konnect tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING