KOREA

8 Lagu Penyanyi Solo K-Pop ini Bikin Siapapun yang Dengar Auto Ikut Nge-dance

Rabu, 30 September 2020 14:20 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kang Daniel ©Twitter.com/konnect_danielk, HYO HYO ©Twitter.com/Hyoyeon_djhyo, Baekhyun ©Twitter.com/weareoneEXO

Kapanlagi.com - Mendengarkan lagu merupakan salah satu kegiatan favorit saat mulai jenuh dan lelah beraktivitas. Dengan alunan musik, dapat sejenak menjernihkan pikiran dan melemaskan otot-otot yang tegang karena bekerja seharian.

Biar tetap semangat buat jalani hari, lagu ini bisa bikin semangat kamu makin tambah lagi. So, lagu-lagu K-Pop ini wajib banget masuk playlist kamu!

Lagu siapa saja ya kira-kira? Biar gak penasaran, cek selengkapnya ya!

 

 

1. HYO - DESSERT (Feat. Loop, SOYEON (G)I-DLE))

Salah satu member dari Girls Generation yakni Hyeyeon telah resmi melakukan comeback solonya dengan single berjudul 'DESSERT yang berkolaborasi dengan rapper papan atas yakni Loopy dan leader dari (G)I-DLE Soyeon. Menjadi single keempat, lagu 'DESSERT memiliki genre jungle pop dengan irama bounce dan moombahton yang membuat siapapun yang mendengar lagu DJ HYO tersebut pasti ingin langsung berjoget.

2. Kang Daniel - Waves (Feat. SIMON DOMINIC, JAMIE)

Kang Daniel menggandeng SIMON DOMINIC dan JAMIE dalam lagunya yang berjudul Waves. Merilis albumnya yakni Magenta, Waves menjadi salah satu lagu andalan. Lagu Waves sendiri terinspirasi dari dance hall dan genre Hip Hop, maka tak heran jika irama lagu tersebut membuat kamu ingin terus menari.

3. Jessi - NUNU NANA

Lagu terbaru dari Jessi yang berjudul NUNU NANA memang terdengar sangat catchy. Lagu bergenre Hip Hop tersebut diisi dengan rap memukau dari Jessi yang membuat pendengarnya menggerakan badan mengikuti irama lagu tersebut. NUNU NANA merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Jessi dengan beberapa rekannya, salah satunya PSY, Illson, PENOMECO, DAMIAN, JohnJohn, dan Jaero. Ditambah dengan aransemen lagu yang begitu ciamik oleh Yoo Gun Hyung, PENOMECO, dan Jeon Byeong Il.

4. SOMI - What You Waiting For

Setelah sukses dengan lagu debutnya yang bertajuk BIRTHDAY, kini SOMI kembali dengan single berjudul What You Waiting For dengan genre R&B dan dance pop yang begitu spektakuler. SOMI juga terlibat dalam penulisan lirik yang diproduseri langsung oleh Teddy Park yang merupakan CEO dari agensinya yakni THE BLACK LABEL. Tak hanya easy listening, irama lagu dan koreografi dalam lagu ini juga pasti membuat kamu tidak bisa berhenti bergoyang.

5. Hwa Sa - Maria

Pada comeback kali ini, Hwasa menceritakan kisahnya dalam lagu berjudul Maria. Berkisah mengenai perjuangannya untuk bertahan dalam menghadapi ujaran kebencian dan standar kecantikan yang ada, ia berharap agar lagunya tersebut bisa menjadi kekuatan dan energi untuk banyak orang. Memiliki genre latin pop dengan upbeat yang bersemangat, siapa sangka jika arti lagu tersebut ternyata berisi kesedihan. Good Job Hwasa!

6. ZICO - Summer Hate (Feat. Rain)

Dengan Hip Hop style yang melekat pada ZICO, kini ia berkolaborasi bersama Rain dalam lagu bertajuk Summer Hate. Menceritakan kekesalan terhadap teriknya sinar matahari di musim panas, lagu ini cocok banget didengarkan saat santai, dengan beat yang asik membuat siapapun yang mendengar langsung mengangguk-anggukan kepala.

7. WOODZ - Love Me Harder

Setelah menyelesaikan masa promosinya bersama X1, akhirnya Cho Seung Yeon atau WOODZ telah merilis album berjudul EQUAL. Dengan lagu Love Me Harder, ia menunjukkan jenis cinta yang lain yakni antara dirinya dan penggemar. Lagu bergenre Pop ini juga gak kalah easy listening dan membuat kalian yang mendengarkan ikut berjoget mengikuti irama lagu lho!

8. BAEKHYUN - Candy

Menjadi hits dengan candy challenge, lagu bergenre Trendy R&B dan Pop dengan melodi yang ceria tersebut membuat kamu tidak bisa berhenti mendengarkan lagunya. Candy merupakan salah satu lagu dalam albumnya yang berjudul DELIGHT. Memiliki koreografi yang nagih, kalian harus ikutan candy challenge!

K-Pop memang masih jadi pilihan buat aktivitas makin jadi menyenangkan ya. So, yang mana lagu favorit kalian?

Penulis: Safira Damayanti


REKOMENDASI
TRENDING