KOREA

Sempat Umumkan Vakum, Goo Hye Sun Mendadak Rilis Lagu Baru

Jum'at, 27 September 2019 10:22 Penulis: Sora Soraya

Goo Hye Sun © TV Daily

Kapanlagi.com - Drama perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang sempat mencuri perhatian publik beberapa waktu. Sempat memanas hingga perang status di Instagram, kini kondisi akun media sosial keduanya sudah mulai tenang.

Goo Hye Sun bahkan sudah menghapus semua postingannya yang mengumbar kejelekan Ahn Jae Hyun. Sementara Ahn Jae Hyun sendiri tetap mengajukan gugatan cerainya lewat bantuan sang pengacara.

Di tengah panasnya kasus perceraian ini, Goo Hye Sun sempat mengaku ingin vakum dari dunia entertainment. Namun ternyata, kini publik justru dihebohkan dengan kabar yang cukup tak terduga.

1. Pengumuman di Instagram

Goo Hye Sun yang awalnya mengaku vakum, kini mendadak mengumumkan bakal merilis lagu baru, seperti yang dilansir dari Koreaboo. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru dalam akun Instagram-nya.

Mengunggah dua potret selfie, aktris cantik yang pernah menjadi trainee SM Entertainment ini pun menyapa para followers-nya sambil menuliskan, "Aku akan merilis lagu baru yang sedang ku garap besok siang. Ditunggu ya!"

2. Belum Genap Sebulan

Tentu saja postingan ini langsung bikin heboh media sosial. Pasalnya, ini belum sampai sebulan setelah pengumumannya yang ingin vakum dan berfokus pada studi yang dijalaninya.

Banyak yang nggak sabar menanti seperti apa lagu baru Goo Hye Sun. Akankah bintang BOYS BEFORE FLOWERS ini menciptakan karya yang berkaitan dengan Ahn Jae Hyun dan luka hatinya selama pernikahan? Let's wait and see! ;)


REKOMENDASI
TRENDING