HOME » KOREA
KOREA

Setelah Bubar, Bagaimana Hubungan Loudi dengan Mantan Member 14U Sekarang?

Sabtu, 13 Juni 2020 18:30

Loudi (credit: BG Entertainment)

Kapanlagi.com - Ketika baru debut di dunia K-Pop, nama Loudi sempat jadi perbincangan di kalangan K-Poppers Indonesia. Ia pun membuat bangga fans Tanah Air, karena akhirnya ada orang Indonesia yang debut di Korea.

Loudi yang punya nama asli Edward Wen ini pun debut dengan 14U pada tanggal 22 Juli 2017 di bawah naungan BG Entertainment. Sayangnya 2 tahun kemudian, tepatnya 10 Mei 2019, 14U resmi bubar, yang membuat para penggemar mereka sedih.

1. Kadang Masih Kontak dengan Eks Member 14U

14U adalah boyband yang beranggotakan 14 orang. Lalu bagaimana hubungan Loudi dengan member lainnya setelah mereka tak lagi bergabung di grup yang sama?

"Setelah bubar tentunya semua disibukkan dengan kegiatan-kegiatan baru, tak sedikit juga yang tinggal di luar Seoul sehingga cukup susah untuk bertemu satu dengan yang lainnya. Tapi masih berhubungan dengan member-member lainya jika ada kesempatan," jelas Loudi.

2. Masih Dikunjungi Fans

Sebuah grup memutuskan bubar tentunya keputusan yang sulit. Loudi pun juga merasa sangat berat meninggalkan para penggemar yang selama ini telah mendukung dia dan member 14U lainnya.

"Yang pertama tentunya yang paling sulit adalah saat memikirkan semua fans yang selama ini sudah mendukung kita, perasaan di mana aku masih belum bisa membalas semua hal yang telah para fans berikan padaku. Di mana setelah bubar kesempatan untuk dapat bertemu hampir tidak ada, tapi aku bersyukur dan berterima kasih untuk para fans yang datang dari luar kota bahkan dari luar negeri hanya untuk mengunjungi aku di radio yang masih aku lanjutkan walaupun 14U telah bubar," pungkasnya.

Jangan lupa selalu berikan dukungan Loudi dan mantan member 14U lainnya ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING