KOREA

Kagum, Indri Giana Istri Ustaz Riza Muhammad Doakan Han So Hee Jadi Mualaf

Jum'at, 12 Juni 2020 13:30

Indri Giana dan Han So Hee (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Drama THE WORLD OF THE MARRIED memang menjadi fenomena. Bahkan yang nggak suka drakor pun pasti ujung-ujungnya jadi penasaran sama drama yang bercerita tentang rumah tangga dan perselingkuhan ini. Makanya nggak heran kalau para bintangnya pun jadi populer.

Salah satu yang memperoleh ketenaran luar biasa berkat THE WORLD OF THE MARRIED adalah Han So Hee. Berkat perannya sebagai pelakor, aktingnya sukses bikin gemas. Tapi biarpun di drama menjengkelkan, di dunia nyata sosok Han So Hee kerap dapat pujian berkat kecantikannya.

Itu lah yang dirasakan oleh aktris cantik yang juga istri dari Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana. Lewat akun Instagram-nya, Indri tak malu-malu mengakui kekagumannya pada kecantikan Han So Hee.

1. Kagumi Kecantikan Han So Hee

Indri menggabungkan fotonya dengan Han So Hee yang punya pose sama. Ia mengakui kalau sedang halu. Setelah itu dirinya pun mengungkapkan rasa kagum pada pemeran karakter Yeo Da Kyung itu.

"Zuzuuuurr meskipun perannya menyebalkan tapi aku sukaa banget sama semuanya dari dia. Looknya aja yaa hehe. Kalo aku jadi cowok ini type aku banget. Rambut panjang, badan langsiingg, mukanee ayuneee. Tapi kalo jadi istriku mesti pake jilbab ya, Neng," tulis Indri.

2. Indri Doakan Han So Hee

Selanjutnya Indri berharap unggahannya ini tak perlu dianggap serius karena cuma sekedar iseng-iseng aja. Setelah itu ia pun mengajak para followers agar tak lupa buat beribadah.

"PS: jangan dianggep serius yaaa postingan ini, anggap aja hiburan. Jangan lupa salat magrib + ngaji. Doain cewe ini biar dikasih hidayah masuk Islam," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING