KOREA

Setelah 'PARASITE', Choi Woo Shik Akan Main Film 'TIME TO HUNT'

Selasa, 11 Februari 2020 15:13 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Choi Woo Shik © CJ Entertainment

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Choi Woo Shik mulai menarik perhatian dengan perannya sebagai Ki Woo di film PARASITE. Dalam ajang OSCAR kemarin, PARASITE berhasil mendapat penghargaan yakni Best Picture, Best Director, Best Original Screenplay, dan Best International Film. Tak hanya sutradara yang hebat, namun hal ini juga didukung dengan akting para bintangnya yang begitu memukau.

Kali ini Choi Woo Shik akan memulai aktingnya di film terbaru yang berjudul TIME TO HUNT. Film ini merupakan film bergenre thriller yang siap membuatmu penasaran. Sederet aktor ternama juga menghiasi film ini yaitu Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, dan Park Jung Min.

 

 

1. Bertema Dystopian

TIME TO HUNT mengisahkan tentang empat orang sahabat yang memiliki rencana berbahaya untuk mendapat kehidupan yang lebih baik. Mereka akhirnya memutuskan untuk kabur dari kota tempat tinggal mereka. Namun yang menjadi halangan, mereka mulai diburu oleh sosok pria misterius.

Berbeda dengan film lainnya, film ini memakai tema dystopian atau distopia. Distopia berarti dunia penuh imajinasi dengan membayangkan hal-hal tidak menyenangkan yang bisa terjadi di masa depan seperti kemiskinan dan kelaparan.

2. Ditayangkan di Berlin

Film ini merupakan garapan Yoon Sung Hyun yang sebelumnya sukses menyutradarai BLEAK NIGHT yang tayang pada tahun 2011. Ia pun pernah mendapat penghargaan Best New Director untuk film BLEAK NIGHT.

Melansir dari Forbes, film TIME TO HUNT rencananya akan melakukan special gala screening di Berlin International Festival Film yang ke-70. TIME TO HUNT merupakan film Korea pertama yang bakal tayang pada acara tersebut. Nantinya film ini akan ditayangkan 20 Februari sampai 1 Maret mendatang. Sedangkan untuk premier film TIME TO HUNT akan dirilis mulai Februari 2020. Kamu bisa lihat trailernya melalui video berikut ini.


REKOMENDASI
TRENDING