KOREA

'SUJU News' Video Promosi Unik yang Berisikan Jadwal Comeback Super Junior!

Selasa, 27 Oktober 2020 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

SUJU News. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Merayakan momen berkarir selama 15 tahun, grup K-Pop legendaris Super Junior akan segera comeback dengan full album terbaru mereka. Tentunya kehadiran dari para Idol senior ini sudah begitu dinantikan oleh penggemar.

Nah, menuju momen comeback, banyak konten menarik yang disajikan oleh Super Junior. Termasuk dengan video promosi SUJU News!

1. SUJU News

SUPER JUNIOR merilis 'SUJU News' episode pertama pada tanggal 26 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN. Dalam 'SUJU News' kali ini, LEETEUK berperan sebagai pembawa berita, DONGHAE berperan sebagai reporter, dan EUNHYUK berperan sebagai penyiar ramalan cuaca.

SUPER JUNIOR berhasil menarik perhatian dengan video promosi yang berbeda, seperti melihat sejarah masa lalu SUPER JUNIOR dan menjelaskan comeback SUPER JUNIOR di paruh kedua.

2. Super Junior Awards

Bersamaan dengan 'SUJU News' episode pertama ini, '2020 SUPER JUNIOR Awards' yang mencakup 15 tahun karir SUPER JUNIOR juga telah dibuka. Melalui '2020 SUPER JUNIOR Awards' penggemar dapat memberikan pilihan mereka sendiri di berbagai kategori, seperti 'lagu yang sangat ingin dibuat ulang ', 'jargon terbaik SUPER JUNIOR', dan 'kostum terbaik SUPER JUNIOR' untuk membuat perayaan 15 tahun debut ini lebih bermakna.

3. Konten Promosi

Seterusnya, SUPER JUNIOR akan merilis berbagai konten promosi, termasuk 'SUJU News' dan mempromosikan full-length album ke-10 yang akan dirilis pada bulan Desember 2020.

Sementara itu, SUPER JUNIOR akan merilis lagu dan video musik 'The Melody' yang merupakan salah satu lagu di dalam album terbarunya pada tanggal 6 November 2020, pukul 16.00 WIB dan melangsungkan konser online 'Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation' pada tanggal 7 November 2020.


REKOMENDASI
TRENDING