KOREA

Tampilkan Genre Berbeda, NCT Dream 'Ridin'' Dirilis dalam 2 Versi Remix

Jum'at, 19 Juni 2020 12:35

NCT Dream (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Label EDM ScreaM Records yang dinaungi SM Entertainment memilih lagu Ridin' milik NCT Dream sebagai proyek kedua iScream. Hari ini (19/6), iScreaM Vol.2: Ridin’ Remixes pun telah dirilis di sejumlah situs musik sejak pukul 10.00 WIB.

Proyek iScream kali ini menampilkan 2 versi remix dari lagu Ridin’. Lagu yang awalnya bergenre urban trap mendapat sentuhan baru menjadi genre hybrid trap dan future bass.

Lagu Ridin’ versi remix ini merupakan hasil karya dari DJ-Produser Will Not Fear yang namanya telah dikenal dengan warna musiknya yang unik. Ada pula kontribusi IMLAY yang aktif sebagai seorang musisi EDM dan telah tampil selama 3 tahun berturut-turut dalam World DJ Festival di tahun 2016-2018, serta merilis album EP ketiganya, DYSTOPIA pada bulan Januari 2020.

1. 'BOOM' Jadi Bonus Track

Nggak cuma Ridin', salah satu lagu lain dari NCT Dream yaitu BOOM juga dirilis versi remix-nya sebagai bonus track. BOOM versi remix merupakan hasil karya dari DJ-Produser Minit. Ia dikenal dengan keahliannya dalam memproduksi musik dalam berbagai genre seperti K-POP, hip hop, dan dance music.

MV Ridin’ versi Will Not Fear telah dirilis pada hari ini 19 Juni 2020 pukul 10.00 WIB melalui kanal Youtube SMTOWN. Selain itu, visualizer dari lagu Ridin’ versi IMLAY dan BOOM versi Minit juga telah dirilis di tanggal dan waktu yang sama melalui kanal Youtube ScreaM Records.

Siapa nih yang udah dengerin versi baru dari dua lagu ini?


REKOMENDASI
TRENDING