Tinggalkan EXO, Luhan dan Kris Wu Makin Kaya Raya

Jum'at, 26 Juni 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tinggalkan EXO, Luhan dan Kris Wu Makin Kaya Raya Luhan - Kris Wu ©daradaily.com
Kapanlagi.com - Sejak meninggalkan EXO, Luhan dan Kris Wu terus menjadi sorotan media. Keduanya juga langsung melanjutkan karir di China dalam dunia seni peran.

Baru-baru ini, Forbes China merilis daftar aktris terkaya di sana. Luhan dan Kris pun terungkap masuk daftar 50 besar meski terhitung baru menjalani karir di Negeri Tirai Bambu itu.

Dilansir Koreaboo, Luhan menduduki posisi ke-37 dalam urutan seleb terkaya di China. Diungkapkan sang aktor memiliki kekayaan US$ 4,6 juta atau sekitar Rp 61,3 miliar yang didapat dari iklan dan proyek film.

Luhan dan Kris Wu yang kekayaannya masuk dalam daftar 50 besar seleb China terkaya. ©koreaboo.comLuhan dan Kris Wu yang kekayaannya masuk dalam daftar 50 besar seleb China terkaya. ©koreaboo.com

Menyusul Luhan, Kris Wu ada dalam daftar ke-42 dengan kekayaan US$ 4,3 juta atau setara dengan 57,3 miliar. Pendapatan mantan leader EXO-M itu didapatkan dari membintangi sederet iklan dan proyek film.

Di sisi lain, Kris dan Luhan masih harus melakukan berbagai persidangan dengan SM Entertainment. Pasalnya, dalam beberapa kali negosiasi kedua pihak tak bisa mengambil kesepakatan.

Kasus persidangan dengan idol yang meninggalkan agensi memang bukan pertama ini dialami SM Entertainment. Sebelumnya mereka juga melakukan persidangan saat Jaejoong, Junsu, Yoochun, dan Han Geng memutuskan keluar.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING