UN1TY Buka Bukaan Soal Hal Tergila yang Dilakukan Bersama di Segmen Penutup Kapanlagi Festival Korean Vol 2

Jum'at, 17 September 2021 21:13
UN1TY Buka Bukaan Soal Hal Tergila yang Dilakukan Bersama di Segmen Penutup Kapanlagi Festival Korean Vol 2 Penampilan UN1TY Jadi Penutup Kapanlagi Festival Korean Vol 2 - Credit: Vidio

Kapanlagi.com - Keseruan Kapanlagi Festival Korean Vol 2 telah berlangsung pada 16-17 September 2021. UNI1TY menjadi bintang tamu penutup di segmen 'Music Performances by UN1TY' yang berlangsung pada Kamis, (17/9).

Buat kamu yang belum tahu, UNI1TY adalah grup vokal pria yang dibentuk oleh Patrick Effendy. Grup ini memiliki delapan anggota yaitu Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan juga Zweitson.

Nah, yang keren dari UN1TY adalah mereka berhasil meraih posisi ke-43 pada Billboard Indonesia Top 100, lewat lagu Coba Cintaku dan peringkat ke-19 pada Langit Musik Top 50 pada edisi Januari 2020 lalu. Serta berhasil meraih peringkat ke-4 pada Indonesia 20 edisi 15 oleh I-Radio Jakarta.

Pada sesi ngobrol bareng, mereka ditanya soal hal tergila yang dilakukan bersama. Mereka kompak menjawab bahwa mereka bersama memburu kecoa dan tikus di asrama atau tempat tinggal mereka. Diketahui bahwa delapan orang ini memang tinggal bersama untuk membangun chemitry yang kuat antar personel.

Credit: VidioCredit: Vidio

Pada sesi live performance grup vokal ini berhasil membius KLovers dan YOUN1T (kelompok penggemar UN1TY) yang menyaksikan performa mereka dari rumah masing-masing. UN1TY membawakan beberapa lagu andalan mereka, di antaranya Coba Cintaku, Terbunuh Sepi, dan No Mellow!.

Segenap tim KapanLagi.com mengucapkan terima kasih untuk UNI1TY yang telah bersedia jadi bintang tamu di Kapanlagi Festival Korean Vol 2. Oh iya, terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan untuk para peserta yang turut meramaikan Kapanlagi Festival Korean Vol 2 mulai kemarin hingga sekarang. Sampai jumpa tahun di Kapanlagi Festival Korean tahun depan ya. Kamsahamnida!

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING