KOREA

Usai Dituduh Jiplak Lagu BTS, Penyanyi Italia Ini Malah Ancam akan Tuntut Penggemar

Senin, 11 November 2019 16:46 Penulis: Kistin Septiyani

Seiell dan BTS ©Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Italia, Seiell kembali menjadi perbincangan hangat penggemar K-Pop, terutama BTS. Usai dituduh lakukan plagiasi terhadap lagu Fake Love milik BTS, Seiell kini membuat geram para penggemar dengan mengancam mengambil jalur hukum untuk melawan mereka.

Pelantun lagu Scenne Nenne ini menyatakan tak segan menuntut para penggemar yang menyebabkan masalah bagi dirinya. Ia mengaku mendapatkan kritikan dari seluruh penjuru dunia usai merilis lagu tersebut.

1. Mengaku Tak Kenal BTS

Seiell mengungkapkan bahwa ia tak tahu menahu soal BTS sebelum ia merilis lagu berjudul Scenne Nenne itu. Ia bahkan tak tahu bahwa BTS ada di industri musik.

"Sebelum aku merilis lagu ini, aku tak tahu keberadaan BTS. Aku tak menyangka hal semacam ini bisa terjadi. Aku menerima fitnah dari seluruh penjuru dunia. Aku akan mengambil langkah hukum untuk melawan para penggemar yang menyebabkan masalah untukku," ujarnya berdasarkan laporan media Jepang yang dilansir dari Koreaboo, pada Senin (11/11/2019).

2. Ujaran yang Rasis

Sebelumnya, Seiell menerima kritikan pedas dari para penggemar yang menganggapnya melakukan penjiplakan terhadap lagu Fake Love milik BTS. Tak hanya itu ia juga semakin dihujat setelah menyampaikan pernyataan yang dinilai rasis.

"Para rapper palsu itu semua (kulitnya) berwarna, mereka mengirim para gadis kecil (ARMY) untuk memenuhi kotak pesanku, Fake Love seperti empat idot palsu itu," tulisnya dalam Story Intagram pribadinya beberapa waktu lalu.


REKOMENDASI
TRENDING